Home > Berita Transfer Pemain > Sergio Dest Ingin Tinggalkan Barcelona Dan Bergabung Dengan Bayern Munchen

Sergio Dest Ingin Tinggalkan Barcelona Dan Bergabung Dengan Bayern Munchen

Barcelona – Sergio Dest bergabung dengan Barcelona pada 2020, dirinya didatangkan dari Ajax Amsterdam oleh Ronald Koeman. Kini dilaporkan dirinya akan meninggalkan Barca untuk bergabung dengan Bayern Munchen.

Berdasarkan informasi dari media Spanyol, El Nacional, Kamis (9/12/2021)Dest, dikabarkan sudah tidak bahagia di Camp Nou karena kecewa terhadap pelatih anyar El Barca, Xavi Hernandez.

Meski Dest menjadi pemain reguler di tim utama, Xavi dikabarkan lebih memilih Ronald Araujo, Oscar Mingueza dan Sergi Roberto di posisi bek kanan. Pesaing Dest juga meningkat sejak kedatangan Dani Alves dengan status bebas transfer.

Baca juga : Kesal Dan Marah ! Xavi Hernandez Akui Bayern Munchen Lebih Mendominasi Daripada Barcelona

Menurut klaim dari El Nacional ,Dest menghubungi Bayern Munchen untuk kemungkinan transfer. Menurut laporan itu, raksasa Bavaria itu sangat . . . . . . tertarik mengontrak pemain internasional Amerika dan bahkan mencoba menggaetnya sebelum sang pemain pindah ke Barcelona.

Sedangkan Barca sendiri bersedia menjual Dest pada Januari 2022. Syaratnya, klub peminat harus mau membayar senilai 30 juta euro.

Dest sejauh ini sudah mencatatkan 57 penampilan untuk Blaugrana dan telah menyumbangkan tiga gol dan empat assist di semua kompetisi.

Dalam laga terakhirnya di Liga Champions, Barcelona menderita kekalahan 0-3 dari Bayern Munchen.Kekalahan tersebut membuat mereka tersingkir dari kompetisi elit Eropa. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Cinta Barcelona, Pablo Gavi Tidak Tertarik Dengan Liverpool dan Chelsea

Barcelona – Perfoma apik Pablo Gavi bersama Barcelona membuat namanya menjadi target incaran dari sejumlah ...