Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Sempoyongan Lalu Terjatuh, Gavi Dilarikan Ke Rumah Sakit Saat Laga Barcelona vs Real Betis

Sempoyongan Lalu Terjatuh, Gavi Dilarikan Ke Rumah Sakit Saat Laga Barcelona vs Real Betis

Barcelona – Ada korban dalam laga Barcelona vs Real Betis, salah satu pemain muda Barca, Gavi dibawa ke rumah sakit di laga yang berlangsung di Camp Nou pada Sabtu (4/12/2021) malam WIB.

Pemain berusia 17 tahun tersebut menjadi starter dalam laga kekalahan Barca 0-1 dari Betis. Tetapi gavi hanya bermain sekitar 36 menit karena harus ditandu keluar lapangan dan digantikan oleh Riqui Puig.

Sebelumnya dirinya sempat terlihat sempoyongan dan kemudian terjatuh .Pihak Barcelona mengabarkan Gavi sampai harus dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan. Sebelum ditarik keluar dari lapangan kepala Gavi terkena hantam bola sepakan Hector Bellerin.

Baca juga : Sudah Fans Berat Barcelona Sejak Kecil, Gavi Tolak Gabung Dengan Chelsea

“Gavi dibawa ke rumah sakit sesuai dengan protokol setelah sempoyongan selama pertandingan hari ini,” bunyi cuitan Barcelona di akun Twitter resmi.

“Tes yang dilakukan pada Gavi memuaskan dan dia telah keluar dari rumah sakit,” bunyi pernyataan Barcelona dua jam setelahnya.

Barcelona tumbang lewat . . . . . . gol serangan balik yang dicetak oleh Juanmi pada menit ke-79. El Barca padahal sangat mendominasi permainan sepanjang 90 menit.

Xavi Hernandez,pelatih Barca sangat terpukul dengan kekalahan ini.Dirinya sangat menyayangkan timnya yang lengah karena asyik menyerang.

“Saat kami dalam performa terbaik, malah kebobolan lewat serangan balik. Kami harus lebih taktis. Mereka seharusnya tidak membuat kami (lengah) saat melakukan serangan balik,” kata Xavi seperti dikutip dari Marca.

“Kami tahu tentang transisi mereka. Kami memiliki beberapa menit yang bagus. Itu hukuman yang terlalu keras untuk permainan yang kami mainkan. Ini adalah kekalahan yang menyakitkan. Di kandang. Kami dalam performa bagus, tapi begitulah sepakbola,” ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Jalani Debutnya Bersama Barcelona, Ferran Torres Akan Berikan Yang Terbaik

Jakarta – Ferran Torres sudah menjalani debutnya bersama Barcelona pada saat kontra Real Madrid. Dalam ...