Home > Berita Liga Prancis > Seko Fofana Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Lens vs PSG

Seko Fofana Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Lens vs PSG

Jakarta – Dalam laga lanjutan Liga Prancis 2021/22 atau Ligue 1, mempertemukan Lens vs PSG yang berakhir dengan skor imbang 1-1 , di Stade Bollaert-Delelis, pada Minggu (5/12/2021) dini hari WIB.

Lens unggul terselebih daulu di laga tersebut, berkat gol yang dihasilkan oleh Seko Fofana. Kemudian PSG yang nyaris kalah berhasil menyamakan kedudukan berkat gol dari Georginio Wijnaldum di injury time.

Meski tidak berhasil membawa pulang tiga poin di laga tersebut, PSG masih bertahan di puncak klasemen Ligue 1 dengan poin 42, sedangkan Lens menduduki peringkat lima dengan poin 27.

Baca juga : Tidak Cetak Gol, Aksi Protes Lionel Messi Dicuekin Dan Membuat PSG Kebobolan !

Sepanjang laga tersebut, Seko Fofana tampil luar biasa pada laga melawan PSG. . . . . . . Gelandang asal Pantai Gading itu mencetak gol ke gawang Keylor Navas dengan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Fofana di sepanjang laga tersebut total sudah melepas tiga tembakan, dua di antaranya tepat sasaran. Fofana juga tercatat dua kali melakukan dribble sukses.

Berkat perfomanya tersebut WhoScored memberi rating 8,1 terhadap Fofana, dan merupakan nilai tertinggi di antara pemain lainnya.Karenanya Fofana pantas mendapatkan gelar Man Of The Match dalam laga tersebut. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Nice Bawa Pulang Tiga Poin Usai Menang 2-1 Atas Clermont Dalam Laga Lanjutan Liga Prancis 2021/22

Jakarta – Pada pekan ke -14 Liga Prancis 2021/22, Nice berhasil mengalahakan tim tuan rumah Clermont ...