Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Sane Mendapatkan Gelar Man Of The Match Dalam Laga Bayern Munchen vs Barcelona

Sane Mendapatkan Gelar Man Of The Match Dalam Laga Bayern Munchen vs Barcelona

Jakarta – Pada matchday terakhir di Allianz Arena, Bayern Munchen mengalahkan Barcelona dengan kemenangan telak 3-0.Munchen sudah unggul ketika laga berjalan selama 34 menit, dibuka oleh gol Thomas Muller.

Dua gol lainnya diproduksi oleh Leroy Sane jelang akhir babak pertama dan Jamal Musiala di menit ke-62. Kemenangan tersebut telah mengunci posisi Munchen di klasemen Grup E. Mereka berhasil menyapu bersih enam pertandingan yang dimainkan dengan kemenangan dan mengoleksi total 18 poin.

Sedangkan kini Barcelona harus terlempar ke ajang Liga Europa. Mereka mengakhiri fase grup sebagai penghuni peringkat ketiga dengan tujuh poin, tertinggal satu angka dari Benfica selaku runner-up grup.

Baca juga : Barcelona Tersingkir Dari Liga Champions, Xavi Merasa Sangat Kecewa

Pengamat teknis UEFA, Robbie Keane, memberikan gelar Man Of The Match kepada Sane.

“Dia mencetak gol yang bagus dan tampak . . . . . . seperti percikan cerah di sepanjang laga, selalu ingin bermain ke depan dan membuat Barcelona tertekan,” ujarnya.

Sane mendapatkan rating 7.6 dari Whoscored. Ia bermain selama 90 menit dan menghasilkan lima tembakan, dua di antaranya menemui sasaran, dan berhasil melewati lawan tiga kali dari tiga percobaan dribbling.Ia menyelesaikan 28 dari 36 operan (78 persen) dan kehilangan bola sebanyak tiga kali.

Kontribusinya di laga ini tidak bisa dipandang sebelah mata, karenanya dirinya pantas mendapatkan gelar Man of The Match dalam laga tersebut. (Ara-satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Mengklaim Dirinya Masih Bisa Bermain Hingga Usia 37 Tahun

Munchen – Robert Lewandowski baru membawa Bayern Munchen menang atas Barcelona dengan skor 3-0 pada ...