Home > Berita Transfer Pemain > Samuel Umtiti Diminati Benfica, Namun Dirinya Menolak Dijual Barcelona

Samuel Umtiti Diminati Benfica, Namun Dirinya Menolak Dijual Barcelona

Barcelona – Samuel Umtiti kini dikabarkan menjadi incaran Benfica. Namun menurut kabar terbaru dirinya tidak mau dirinya dijual oleh pihak Barcelona.

Samuel Umtiti

Menurut informasi SPORT, Umtiti sudah berbicara dengan manajemen klub agar dirinya tidak dijual. Meski menurut kabar dia menjadi incara Benfica, namun hingga kini tidak ada pembicaraan apa pun dengan Benfica. Dan bek tengah itu sendiri langsung meminta agar tidak dilepas oleh pihak Barca.

Baca juga : Luuk de Jong Tidak Dibutuhkan Oleh Xavi, Akan Dilepas Pada Bursa Transfer Musim Dingin Mendatang

Umtiti disorot fans Barca karena dirinya menolak dijual oleh Barca di musim lalu. Padahal, Barcelona sedang butuh uang untuk mengatasi krisis keuangan yang dialaminya.

Saat ini gaji Umtiti di Barcelona menjadi salah . . . . . . satu yang terbesar. Masih terikat kontrak sampai 2023, ia dibayar hampir 250 ribu Euro per pekan, atau hampir Rp 4 miliar.

Umtiti dikabarkan siap menegosiasikan ulang kontraknya, dirinya dilaporkan rela dibayar lebih rendah agar tetap berada di Camp Nou.

Di musim ini Umtiti jarang dimainkan,dirinya hanya bermain sekali sejak dicemooh suporter Barcelona, yang bahkan sempat menggeruduknya di jalan raya.Para suporter Barca kecewa dengan sikap Umtiti yang membuat gemas beberapa suporter. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Akan Ikut Perburuan Matthijs De Ligt Di Musim Panas Nanti

London – Kokohnya lini belakang Chelsea membuat mereka menjadi klub yang sangat kuat. Namun ada ...