Home > Berita Transfer Pemain > Saatnya Manchester United Tancap Gas ! Erling Braut Haaland Ternyata Masih Belum Capai Kesepakatan Dengan Real Madrid

Saatnya Manchester United Tancap Gas ! Erling Braut Haaland Ternyata Masih Belum Capai Kesepakatan Dengan Real Madrid

Jakarta – Pada bursa transfer tahun 2022 mendatang nama Erling Braut Haaland diyakini akan menjadi properti panas. Karena pada saat itu klausul rilis senilai 75 juta Euro milik pemain Borrusia Dortmund tersebut akan aktif di akhir musim nanti.

Erling Braut Haaland

Manchester United menjadi salah satu klub yang tertarik dengan jasanya. Tetapi sebelumnya sudah beredar isu bahwa Haaland sudah mencapai kesepakatan pra kontrak dengan Real Madrid.Tetapi ketika dikonfirmasi kabar tersebut, begini respon dari pihak Haaland :

“Erling masih bisa bergabung dengan klub manapun,” ujar Raiola kepada NOS.

Rumor pra kontrak dengan Real Madrid tersebut menurut Raiola hanya kabar bohong saja, hingga kini timnya sama sekali tidak pernah membicarakan hal tersebut.

Dirinya menjelaskan bahwa pada saat ini pihaknya tengah mempelajari semua tawaran yang masuk untuk Haaland. Mereka masih mencari opsi terbaik untuk masa depan sang striker.

Baca juga : Demi . . . . . . Dapatkan Haaland, Bayern Munchen Rela Jual Mesin Gol Mereka Lewandowski

“Kami tidak memiliki perjanjian pra kontrak dengan tim manapun. Kami masih mencari opsi terbaik untuk dia,”

Dalam kesempatan yang sama, Raiola menegasksan bahwa pihaknya masih terbuka dengan semua kemungkinan untuk Haaland, diantaranta bertahan di Borussia Dortmund.

“Kami terbuka dengan semua opsi yang ada. Termasuk untuk bertahan beberapa tahun lagi di Dortmund,” ujarnya.

Musim ini Haaland masih tampil tajam di lini serang Dortmund dan sudah turun di 16 pertandingan bersama Die Borussien, serta mengemas total 19 gol di musim ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Angin Segar Untuk Chelsea, Barcelona Akan Melepas Bek Incaran Mereka Di Bursa Transfer Musim Dingin Ini

London – Chelsea belakangan ini dikaitkan dengan bek Barcelona. Seperti diketahui Chelsea kehilangan Reece James ...