Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Romelu Lukaku Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Chelsea vs Brighton

Romelu Lukaku Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Chelsea vs Brighton

London – Pada laga pekan ke-20 Premier League, Kamis (30/12/2021) dini hari tadi, mempersembahkan laga antara Chelsea vs Brighton. Laga yang berlangsung di Stamford Brigde tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1.

Chelsea yang unggul terlebih dahulu gagal mempertahankan gawang mereka dan kebobolan jelang menit terakhir pertandingan. The Blues unggul lebih dahulu usai berhasil mencetak gol berkat aksi Romelu Lukaku pada menit ke-28. Penyerang berdarah Belgia tersebut berhasil memanfaatkan asis yang diberikan oleh Mason Mount.

Baca juga : Ogah Ketemu Lagi ! Chelsea Tidak Ingin Tukar Reece James Dengan Eden Hazard

Mimpi buruk Chelsea muncul saat memasuki masa injury time,usaha mereka untuk mempertahankan keunggulan mereka gagal sudah karena kebobolan.Danny Welbeck yang masuk sebagai pengganti di babak kedua tidak menyia-nyiakan peluang untuk mencetak gol usai mendapat umpan dari Marc Cuccurella, dan membuat laga tersebut berakhir dengan imbang 1-1.

Voting . . . . . . man of the match di situs resmi Premier League pun berlangsung cukup sengit dan akhirnya, Lukaku dinobatkan sebagai man of the match dengan selisih suara yang sangat tipis dengan Welbeck. Lukaku mendapatkan 26,5 persen suara, sementara Welbeck cuma 26,4 persen.

Whoscored memberikan rating 7.6 untuk perfoma Lukaku. Eks Inter Milan tersebut hanya mencatatkan dua kali tembakan sepanjang pertandingan berlangsung.

Dirinya juga berhasil menyelesaikan 23 dari 30 operannya. Satu-satunya yang bisa dibanggakan darinya di laga ini, selain gol tentunya, adalah catatan dua umpan kunci dan tujuh kali memenangkan duel udara.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Thomas Tuchel Tak Akan Lepas Hakim Ziyech dan Timo Werner Januari Nanti

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memastikan tidak akan melepas Hakim Ziyech dan Timo Werner ...