Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Roberto Mancini Tegas Bantah Merapat ke Manchester United

Roberto Mancini Tegas Bantah Merapat ke Manchester United

Manchester – Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, dengan tegas membantah kabar yang beredar yang menyebutkan dirinya akan merapat ke Manchester United.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Roberto Mancini telah sepakat untuk bergabung bersama Manchester United bila Italia gagal lolos ke Piala Dunia 2022.

Manchester United memang sedang mencari pelatih baru karena Ralf Rangnick hanya sebagai pelatih interim bagi skuad Setan Merah yang akan berakhir pada akhir musim 2021/22 ini. Setelah itu, Ralf Ragnick akan bertugas sebagai konsultan klub selama dua tahun.

Karena itu, mulai santer beredar sejumlah nama pelatih yang disebut-sebut akan menangani Manchester United di musim depan. Salah satunya adalah Roberto Mancini.

“Saya punya kesepakatan verbal dengan klub Premier League? Itu kabar bohong!” tegas Roberto Mancini, memberikan konfirmasi kepada Gazzetta Dello Sport.

Baca juga : Meski Harus Play-off, Roberto Mancini Yakin Italia Akan Lolos dan Jadi Juara Piala Dunia 2022

Menurut penjelasan Mancini, dirinya masih fokus untuk memperjuangkan Italia lolos ke Piala Dunia 2022 di . . . . . . Qatar, meski Gli Azzurri harus melewati babak play-off terlebih dahulu melawan Portugal.

“Harus kami akui bahwa kami tidak bermain dengan baik di kualifikasi Piala Dunia. Namun kami harus menerima fakta itu dan tidak memungkirinya,” jelas Roberto Mancini.

“Kami harus menyingsingkan lengan kami dan kembali bekerja keras,” lanjutnya.

Meski harus berhadapan dengan Portugal di babak play-off namun Mancini yakin Italia bisa melewatinya karena mereka adalah juara EURO 2020.

“Hasil undiannya memang tidak terlalu bagus, namun kami harus ingat bahwa kami adalah juara Eropa. Kami bisa memenangkan play off ini dan lolos ke Piala Dunia,” tandasnya.

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...