Home > Berita Transfer Pemain > Robert Lewandowski Ingin Fokus Di Munchen Hingga Akhir Musim, Tidak Jadi Pindah ?

Robert Lewandowski Ingin Fokus Di Munchen Hingga Akhir Musim, Tidak Jadi Pindah ?

Jakarta – Robert Lewandowski beberapa kali digosipkan akan cabut dari Bayern Munchen, dirinya dikabarkan sudah tidak bahagia dan ingin mencari tantangan baru dalam karirnya sebelum dirinya pensiun nanti.

Menurut kabar yang beredar dirinya akan pindah ke Inggris di bulan Januari nanti. Manchester City dan Chelsea dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasanya. Namun Lewandowski mengelak kabar tersebut saat dirinya diminta konfirmasinya.

“Untuk saat ini saya tidak memikirkan rumor-rumor yang beredar,” ujar Lewandowski kepada Manchester Evening News.

Lewandowski menegaskan bahwa saat ini ia masih fokus sepenuhnya untuk membela Die Roten hingga akhir musim nanti. Ia juga tidak ambil pusing dengan rumor-rumor yang beredar.

“Saya masih bahagia dengan situasi saya saat ini. Saya juga fokus sepenuhnya dengan jalannya musim ini,”

“Saya pribadi sudah terbiasa dengan rumor rumor transfer di setiap tahunnya, jadi rumor-rumor itu tidak mengganggu saya. Bahkan saya sudah lama tidak membaca . . . . . . berita,”

Namun dirinya tidak menutup pintu sepenuhnya jika diharuskan pindah ke Inggris suatu hari nanti karena dirinya mengaku selalu terbuka dengan tantangan.

“Saya selalu siap menghadapi tantangan apapun. Saya tidak tahu apakah saya akan mendapatkan tantangan baru, namun saya selalu siap menghadapi tantangan,” ujarnya.

Lewandowski berpotensi cabut sebagai free agent di tahun 2023, karena kontraknya mulai menipis di Bayern Munchen pada 2022, jika Munchen tidak mau rugi maka mereka harus melepasnya tahun depan.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Juventus Bantah Arthur Melo Akan Dipinjamkan Ke Arsenal

London – Arthur Melo bergabung ke Juventus sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran dari Barcelona bersama ...