Home > Berita Liga Champions > Robbie Savage Bangga Putranya Lakoni Debut di MU

Robbie Savage Bangga Putranya Lakoni Debut di MU

Manchester – Robbie Savage tak kuasa meneteskan air mata saat melihat putranya, Charlie Savage melakoni debut profesional di Manchester United dalam laga versus Young Boys di Old Trafford, Kamis (9/12/2021) dini hari WIB.

MU

Charlie Savage menjadi salah satu dari enam nama pemain belia yang diturunkan oleh Ralf Rangnick dalam laga Liga Champions yang pada akhirnya berkesudahan imbang 1-1 tersebut.

Charlie Savage baru dimasukkan oleh Rangnick pada menit ke-89 bersamaan dengan Zidane Iqbal. Pemuda 18 tahun itu menggantikan gelandang senior, Juan Mata.

Secara kebetulan, Robbie Savage yang juga mengawali karier profesionalnya di Manchester United tengah menjadi komentator laga versus Young Boys ini di stasiun BT Sport.

Robbie Savage pun menunjukkan reaksi penuh kebanggaan ketika mengumumkan putranya masuk menggantikan Juan Mata yang merupakan seorang juara dunia.

“Masuk untuk Manchester United, Charlie Savage menggantikan Juan Mata. Wow, saya tak pernah percaya saya telah mengucapkan kata-kata tersebut, sungguh hari yang membanggakan!” . . . . . . ujar Robbie Savage.

Robbie Savage pun meneruskan reaksinya melihat sang anak bermain untuk klub sekelas Manchester United. Pria asal Wales itu mengaku sangat bangga terhadap Charlie.

“Sungguh hari yang membanggakan untuk anak saya. Untuk semua kerja kerasnya – hari yang luar biasa bagi saya, ibunya, neneknya, kakeknya, dan yang paling penting bagi dia di sana, Charlie Savage,” tutur Robbie.

“Saya sangat bangga padanya. Ini hanya momen yang luar biasa baginya. Masuk menggantikan pemenang Piala Dunia!” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...