Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ricard Pruna Akan Tangani Barcelona Kembali, Xavi : Pruna Adalah Dokter Terbaik

Ricard Pruna Akan Tangani Barcelona Kembali, Xavi : Pruna Adalah Dokter Terbaik

Barcelona – Pada musim ini badai cedera melanda pemain Barcelona pada saat masih dilatih oleh Ronald Koeman. Hal tersebut membuat pelatih barunya Xavi kesulitan, mereka berencana untuk memulangkan dokter andalannya Ricard Pruna bulan ini.

Barca sampai saat ini masih belum bisa memastikan lolos dari fase grup Liga Champions.Mereka saat ini masih tertahan di posisi ketujuh klasemen, perginya Lionel Messi berpengaruh besar pada permainaan Barcelona secara keseluruhan.

Cedera pemain tersebut mebuat Xavi tidak bisa memaksimalkan skuatnya, terlebih Ansu Fati, Aguero, Pedri, dan Roberto harus absen dalam waktu lama.Persoalan besar ada di tim medis Barcelona yang kebetulan memang bermasalah sejak Koeman menangani tim itu pada pertengahan tahun 2020.

Baca juga : Manajemen Barcelona Beri Ijin Xavi Hernandez Untuk Belanja Pemain Di Januari 2022

Sejak kedatangan Xavi, dua staf medis sudah dipecat kemudian Xavi memanggil kembali Ricard Pruna, dokter yang lama bekerja di Barcelona, termasuk saat . . . . . . dia masih bermain.Pruna merupakan kunci sukses saat klub ditangani Pep Guardiola dan Luis Enrique, yang mendatangkan banyak gelar.

Pruna meninggalkan Barcelona pada September 2020, setelah berada di klub sejak 1996 dan pindah ke Uni Emirat Arab setahun terakhir. Pruna kabarnya sudah setuju untuk balik ke Barcelona.

“Pruna adalah dokter terbaik sejak saya masuk tim utama Barcelona. Dia seharusnya tidak pergi, itu kesalahan besar. Dia adalah orang pertama yang harus balik ke sini. Biarkan dia memutuskannya,” ujar Xavi beberapa waktu lalu.

Diharapkan dengan kedatangan Pruna yang akan resmi berseragam Barcelona pada pertengahan Desember,bisa membuat tim Barcelona kembali menjadi bugar. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Xavi Hernandez Membangun Masa Depan Barcelona Dengan Pemain Mudanya

Barcelona – Pelatih baru Barcelona, Xavi Hernandez yang menggantikan Ronald Koeman harus dihadapkan tugas berat ...