Home > Berita Transfer Pemain > Rencana Juventus Untuk Tukar Pemain Antara Mauro Icardi Dengan Arthur Ditolak Mentah-Mentah Oleh PSG

Rencana Juventus Untuk Tukar Pemain Antara Mauro Icardi Dengan Arthur Ditolak Mentah-Mentah Oleh PSG

Jakarta – Juventus saat ini sedang mengalami kesulitan pada lini depan mereka, karenanya mereka berburu striker baru pada bursa transfer Januari 2022.Salah satu pemain yang masuk dalam daftar mereka adalah Mauro Icardi dari PSG.

Icardi saat ini harus berjuang untuk bersaing dengan Neymar, Kylian Mbappe, dan Lionel Messi di musim ini. Sejauh ini dirinya cuma tampil dalam tujuh pertandingan dalam kampanye Ligue 1 2021/2022.

Karenanya muncul kabar bahwa Icardi akan meninggalkan klub pada Januari dan dikabarkan berpeluang kembali ke Italia bersama Bianconeri.

Baca juga : Harganya Fantastis! Barcelona Tetap Pede Ikut Dalam Antrian Peminat Matthijs de Ligt

Berdasarkan laporan dari Gazzetta dello Sport, Direktur PSG, Leonardo menolak tawaran Juventus terkait pertukaran pemain yang melibatkan Arthur dengan Icardi.

Arthur telah berjuang untuk membuat dampak di Juventus sejak tiba dari Barcelona. . . . . . . Tapi, dia hanya memiliki 10 penampilan musim ini, meskipun ia telah memulai dua pertandingan Serie A terakhir.

Icardi sendiri sedang menghadapi masa sulit di PSG. Dia dikabarkan tidak akur dengan superstar PSG, Lionel Messi, dan kesulitan mendapatkan menit bermain. Juventus tidak sendirian karena Chelsea dan Arsenal juga dikaitkan dengan Icardi.

Lini depan Juventus hanya mencetak 23 gol dalam 16 pertandingan Liga Italia musim ini, alias yang terburuk di antara tim-tim penghuni 10 besar klasemen.Dengan kedatangan Icardi diyakini akan memecahkan problem pelatih Massimiliano Allegri nantinya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Diincar Klub Sultan Newcastle United, Eden Hazard Masih Ingin Buktikan Diri Di Real Madrid

Madrid – Newcastle United pada musim ini berusaha untuk memperkuat tim mereka agar mereka bisa ...