Home > Berita Liga Spanyol > Real Sociedad vs Real Madrid Berakhir Dengan Kemenangan Madrid 0-2

Real Sociedad vs Real Madrid Berakhir Dengan Kemenangan Madrid 0-2

Madrid – Dalam partai La Liga 2021/22 pekan ke-16, Real Madrid berhasil membawa pulang 3 poin usai mengalahkan Real Sociedad dengan skor 2-0 di Reale Seguros Stadium, Minggu (5/12/2021) dini hari WIB.

Pada babak pertama kedua tim sama-sama tidak bisa meniptakan gol, skor 0-0 jadi penutup di babak pertama. Real Madrid memastikan raihan poin penuh berkat gol-gol yang dicetak Vinicius Junior dan Luka Jovic di babak kedua.

Kemenangan tersebut membuat Real Madrid semakin kokoh di puncak klasemen dengan poin 39. Sementara itu, Sociedad harus puas menempati peringkat lima dengan poin 29.

Pada babak pertama Sociedad dan Real Madrid sama-sama mencoba untuk langsung tampil agresif sejak awal babak pertama. Meski demikian, belum ada peluang berbahaya yang lahir dari kedua tim.

Ketika laga sudah berjalan selama 16 menit, Real Madrid mendapat pukulan telak dengan cederanya bomber andalan mereka, Karim Benzema. Benzema akhirnya ditarik keluar dan digantikan Luka Jovic.

Baca juga : Ingin Striker Baru, Liverpool Kini Masukan Karim Benzema Dalam Daftar Incarannya

Real Madrid memperoleh sejumlah peluang untuk memimpin. Pun demikian dengan Sociedad yang sempat mengancam di akhir babak pertama.Tetapi tidak ada gol yang tercipta dari kedua tim skor 0-0 menutup jalannya laga babak pertama.

Pada babak kedua, Real Madrid akhirnya . . . . . . sukses memecah kebuntuan lewat tembakan Vinicius yang meneruskan assist Jovic selang dua menit ketika laga dimulai.

Jovic kemudian mencatatkan namanya sendiri di papan skor berkat gol yang ia cetak pada menit ke-57 ketika ia menyundul bola dari jarak dekat. Los Blancos pun unggul dua gol.

Brusaha mengejar ketinggalan, Sociedad mengerahkan seluruh kemampuannya, namun tidak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim. Skor 2-0 untuk kemenangan Real Madrid pun menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain
Real Sociedad: Alex Remiro; Andoni Gorosabel (Joseba Zaldua 68′), Igor Zubeldia, Robin Le Normand, Diego Rico (Aihen Munoz 86′); Adnan Januzaj (Cristian Portu 68′), Ander Guevara (Benat Turrientes 61′), Martin Zubimendi, Mikel Oyarzabal; Alexander Sorloth (Ander Barrenetxea 61′), Alexander Isak.

Real Madrid: Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Luka Modric, Casemiro (Eduardo Camavinga 65′), Toni Kroos (Federico Valverde 81′); Rodrygo (Marco Asensio 81′), Karim Benzema (Luka Jovic 17′), Vinicius Junior.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Atletico Madrid Kalah 1-2 Dari Granada, Pulang Dengan Tangan Kosong !

Jakarta – Pada laga pekan ke 18 La liga 2021/22, Atletico Madrid harus menyerah dari ...