Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid vs Cadiz Berakhir Dengan Skor 0-0, Gawang Cadiz Susah Ditembus Madrid !

Real Madrid vs Cadiz Berakhir Dengan Skor 0-0, Gawang Cadiz Susah Ditembus Madrid !

Jakarta – Dalam laga lanjutan La Liga 2021/22, Real Madrid tidak berhasil mencetak gol ke gawang Cadiz, laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu hari Senin (20/12/2021) tersebut berakhir dengan skor akhir 0-0.

Dalam laga tersebut Madrid dipersulit oleh aksi kiper Cadiz,Jeremias Ledesma.Barisan pertahanan Cadiz bermain begitu rapat dan membuat Madrid kesulitan untuk mencetak gol.

Peluang untuk mencetak gol datang di menit ke-18. Ferland Mendy maju ke depan melepaskan tembakan kaki kanannya. Bola melewati Jeremias Ledesma, namun bola hanya mengenai tiang lalu melambung di atas gawang.

Baca juga : Real Madrid Lebih Unggul Dari Rival Abadinya Barcelona, Ancelotti Tidak Mau Meremehkannya

Madrid mendapatkan peluang mencetak gol dari kaki Federico Valverde di menit ke 23. Usai menerima umpan dari Toni Kroos, gelandang berusia 23 tahun tersebut melepaskan tembakan dari jarak 25 yard, tetapi bisa dihentikan Ledesma.

Cadiz lebih banyak berdiam di wilayah pertahanannya sendiri agar tidak kebobolan. Babak pertama pun berakhir dengan kedudukan imbang 0-0.

Pada babak kedua lebih banyak menyajikan peluang emas, utamanya buat Real Madrid. Salah satunya terlihat pada menit ke-52, di mana tembakan mendatar dari jarak dekatnya bisa dihentikan oleh Ledesma lagi.

Ledesma benar-benar bekerja keras selama pertandingan berlangsung. Pada menit ke-59, kiper berkebangsaan Argentina tersebut kembali melakukan aksi untuk menghentikan sepakan Vinicius . . . . . . Junior.

Ledesma kembali membuat lini serang Madrid frustrasi. Wasit memberikan hadiah tendangan bebas kepada Los Merengues, dan Benzema melepas sepakan rendah. Ledesma berhasil membaca bidikan Benzema dengan tepat.

Pada menit ke-87, aksi gemilang Ledesma kembali menyelamatkan Cadiz. Berawal dari permainan satu-dua dengan Eden Hazard, Toni Kroos melepaskan tembakan melengkung yang terlihat akan menjebol gawang Cadiz dan berhasil dihentikan Ledesma.

Madrid kesulitan untuk mencetak gol karena dihentikan oleh pemain berumur 28 tahun tersebut. Pada akhirnya, kedua tim harus puas dengan hasil akhir 0-0 dan membawa pulang satu poin di laga tesebut

Susunan Pemain
Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy (Nacho Fernandez 82′); Toni Kroos, Casemiro, Federico Valverde (Luka Jovic 70′); Eden Hazard, Karim Benzema, Vinicius Junior.

Cadiz (4-4-2): Jeremias Ledesma; Carlos Akapo, Juan Cala, Fali, Alfonso Espino; Ivan Alejo (Ivan Chapela 71′), Tomas Alarcon (Marcos Mauro 90′), Jens Jonsson (Alvaro Bastida 85′), Ruben Sobrino; Alex Fernandez, Anthony Lozano (Alvaro Negredo 46′).(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Atletico Madrid Kalah 1-2 Dari Granada, Pulang Dengan Tangan Kosong !

Jakarta – Pada laga pekan ke 18 La liga 2021/22, Atletico Madrid harus menyerah dari ...