Home > Berita Transfer Pemain > Real Madrid Ingin Datangkan Kingsley Coman Dari Bayern Munchen

Real Madrid Ingin Datangkan Kingsley Coman Dari Bayern Munchen

Madrid – Pada musim panas kemarin Real Madrid berhasil mendapatkan jasa David Alaba dari Bayern Munchen secara cuma-cuma.Kini mereka dikabarkan berpotensi kedatangan pemain baru dari Bayern Munchen, yakni Kingsley Coman .

Menurut Fichajes melaporkan bahwa Kingsley Coman dilaporkan berpotensi gabung dengan pasukan Los Blancos di tahun 2022 nanti.Sebelumnya kedatangan Alaba memberikan dampak yang besar bagi Madrid.Dirinya sukses jadi pemimpin baru di lini pertahanan Los Blancos pada musim ini.

Coman saat ini serius ingin cabut dari Bayern Munchen, karena ingin mencari tantangan baru dalam karirnya. Dirinya dilaporkan ingin merasakan berkarir di Spanyol dan menurutnya Madrid adalah tim yang potensial untuk karirnya.

Coman merupakan pemain serba bisa, dirinya mampu menempati berbagai posisi di lini tengah dan lini . . . . . . serang.Carlo Ancelotti menilai kemampuan Coman ini sangat berguna untuk timnya. Sehingga ia tertarik untuk memboyongnya ke Bernabeu.

Coman bisa meninggalkan Allianz Arena di tahun 2023 sebagai free agent. Namun meski begitu Bayern Munchen tidak mau melepasnya dengan harga murah, mereka menargetkan bayaran sebesar 55 juta Euro untuk sang pemain. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Andreas Christensen Masih Ingin Kenakan Jersey Chelsea Lebih Lama

Demi Chelsea, Christensen Tidak Akan Bermain Di Inggris Lagi Sudah Ada Dua Klub Yang Siap Menampungnya

London – Bek Chelsea, Andreas Christensen saat ini berada di ambang pintu keluar Stamford Bridge, ...