Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid Berhasil Menang 2-0 Dari Atletico Madrid Di La Liga 2021/22

Real Madrid Berhasil Menang 2-0 Dari Atletico Madrid Di La Liga 2021/22

Madrid – Laga Derbi Madrid di La Liga 2021/22 akhirnya berakhir dengan kemenangan Real Madrid 2-0 atas Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Senin (13/12/2021).

Dua gol kemenangan Madrid dicetak oleh Karim Benzema di menit ke-16 dan Marco Asensio di menit ke-57. Atletico mencoba melawan, tapi bermasalah dengan finishing.

Tim tamu bermain agresif dalam 10 menit pertama. Real Madrid dipaksa bertahan dan menunggu momen serangan balik.Lini belakang Madrid harus bekerja keras menghentikan serangan cepat Atletico.

Madrid unggul terlebih dahulu di menit ke-16. Berawal dari serangan balik cepat, Vinicius berlari menembus sisi kanan kotak penalti dan mengirim umpan tarik untuk Benzema di tengan kotak penalti. Madrid 1-0 Atletico.

Di babak kedua Madrid lebih menguasai bola dan mencoba mengatur tempo. Atletico lebih banyak bertahan dan menunggu kesempatan serangan balik.

Baca juga : Jelang Laga Kandang Kontra Atletico Madrid, Karim Benzema Diharapkan Bisa Mencetak Gol

Marco Asensio mendapatkan peluang matang di menit ke-50, tapi eksekusinya terlalu lambat.Di menit ke-57, Madrid berhasil mencetak gol kedua. Serangan balik cepat, Vinicius berlari di sisi kiri dan mengirim umpan untuk Asensio yang berdiri bebas di sisi kanan. Sekali kontrol, Asensio melepas tembakan mendatar ke . . . . . . tiang jauh. Madrid 2-0 Atletico.

Memasuki 10 menit akhir, Atletico mencoba meningkatkan tempo serangan, tapi Madrid bisa bertahan dengan baik. Tambahan waktu 3 menit tidak cukup bagi Atletico. Skor 2-0 untuk kemenangan Madrid.

Kini berkat hasil tersebut Madrid semakin kokoh di posisi di puncak klasemen sementara dengan 42 poin dari 17 pertandingan, unggul cukup jauh dari Atletico yang tertinggal di peringkat ke-4.

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal (81′ Nacho Fernandez), Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Marco Asensio (85′ Federico Valverde), Karim Benzema (46′ Luka Jovic), Vinicius Junior (87′ Rodrygo).

Atletico Madrid XI (4-4-2): Jan Oblak; Marcos Llorente, Felipe, Geoffrey Kondogbia, Mario Hermoso; Angel Correa (60′ Luis Suarez), Koke, Rodrigo de Paul (69′ Hector Herrera); Yannick Carrasco (46′ Thomas Lemar); Antoine Griezmann (46′ Joao Felix), Matheus Cunha (60′ Renan Lodi).(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid vs Cadiz Berakhir Dengan Skor 0-0, Gawang Cadiz Susah Ditembus Madrid !

Jakarta – Dalam laga lanjutan La Liga 2021/22, Real Madrid tidak berhasil mencetak gol ke ...