Home > Berita Transfer Pemain > Raphinha Winger Leeds United Yang Kini Masuk Kedalam Rencana Pembelian Manchester United

Raphinha Winger Leeds United Yang Kini Masuk Kedalam Rencana Pembelian Manchester United

Jakarta – Winger Leeds United , Raphinha diperirakan akan semakin bertambah pada tahun 2022 nanti. Kabarnya dirinya juga masuk ke dalam daftar belanja klub raksasa Inggris, Manchester United.

Raphinha

Raphinha masih belum lama ini bergabung dengan Leeds,tepatnya pada tahun 2020 kemarin.Kehadirannya telah menjadi pembeda di skuat Leeds. Ia produktif menciptakan gol dan assist bagi The Whites.

Tidak hanya MU, Bayern Munchen dilaporkan tertarik membajak sang winger. Fichajes mengklaim bahwa Manchester United akan menyaingi raksasa Jerman itu untuk mendatangkan sang winger.

Menurut kabar sang pelatih MU, Ralf Rangnick ingin mendatangkan Raphinha ke MU, karena saat ini sedang membutuhkan tambahan winger di timnya.

MU saat ini memiliki stok terbatas di sektor winger kanan, beberapa pemain seperti Juan Mata, Jesse Lingard yang biasanya mengisi posisi tersebut akan segera meninggalkan MU.

Karenanya MU membutuhkan winger kanan baru, dan aksi impresif Raphinha membuat Rangnick tertarik untuk membajaknya.

Menurut . . . . . . laporan tersebut, ketertarikan MU terhadap Raphinha bukan sekedar isapan jempol belaka. Setan Merah dilaporkan sudah membuka pembicaraan dengan Leeds dan mengutarakan ketertarikan mereka untuk merekrut sang winger.

Saat ini mereka masih menunggu jawaban dari Leeds. Jika Leeds mengijinkan, maka mereka akan memboyong Raphinha di tahun 2022.

Raphinha sendiri dilaporkan punya keinginan untuk cabut dari Leeds. Karena performa Leeds belakangan ini mengalami penurunan.Jika Leeds terdegradasi dari EPL di akhir musim 2021/22 nanti, maka dipastikan dirinya akan hengkang dari Leeds.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Juventus Bantah Arthur Melo Akan Dipinjamkan Ke Arsenal

London – Arthur Melo bergabung ke Juventus sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran dari Barcelona bersama ...