Home > Berita Liga Indonesia > RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka adalah wakil Grup X, yakni RANS Cilegon FC dan Persis Solo.

RANS Cilegon FC memastikan diri lolos ke semifinal setelah bermain imbang tanpa gol melawan Sriwijaya FC pada laga terakhir Grup X babak 8 Besar Liga 2 2021. yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Rabu (22/12/2021) malam WIB.

RANS Cilegon FC lolos ke babak semifinal dengan status sebagai juara Grup X dengan mengantongi 7 poin, hasil dari 2 kali menang dan 1 kali imbang.

Sementara itu, Persis Solo lolos ke babak semifinal Liga 2 2021 setelah menang atas Persiba Balikpapan dengan skor 2-0, di Stadion Pakansari, Rabu (22/12/2021) malam WIB.

Dua gol bagi Persis Solo dicetak oleh Ferdinan Sinaga di menit 69 dan 71. Mantan bintang Persib Bandung ini baru masuk di menit ke-67.

Persis Solo maju ke babak semifinal Liga 2 2021 dengan status sebagai runner-up Grup X, dengan mengantongi 6 poin, hasil . . . . . . dari 2 kali menang dan 1 kali kalah.

Dua tiket tersisa akan diperebutkan oleh empat tim dari Grup Y yang masih memiliki peluang untuk lolos, yakni Dewa Unitead, Sulut United, PSIM Yogyakarta, dan PSMS Medan.

Dewa United memiliki peluang paling besar karena saat ini berada di puncak klasemen Grup Y dengan mengantongi 4 poin. Pada laga terakhir yang akan digelar Kamis (23/12/2021) malam WIB, Dewa United akan berhadapan dengan PSMS Medan yang baru mengantongi 1 poin.

Sementara di waktu yang sama, Sulut United yang berada di posisi kedua klasemen Grup Y (3 poin) akan berhadapan dengan PSIM Yogyakarta (2 poin).

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...