Home > Berita Liga Indonesia > RANS Cilegon FC Boyong 4 Pemain Sekaligus Dalam Sehari

RANS Cilegon FC Boyong 4 Pemain Sekaligus Dalam Sehari

Jakarta – Klub Liga 2 2021, RANS Cilegon FC, dikabarkan telah merekrut empat pemain baru sekaligus dalam untuk menghadapi babak 8 besar Liga 2 2021.

Keempat pemain tersebut pernah memperkuat sejumlah klub di kompetisi Liga 1.

Dengan kedatangan empat pemain baru ini diharapkan bisa makin meningkatkan performa RANS Cilegon FC di babak 8 besar Liga 2 2021.

Keempat pemain tersebut yakni Sansan Fauzi, Alfin Tuasalamony, Hamdan Zamzani, dan Chandra Waskito.

Sebelumnya, klub milik Raffi Ahmad ini juga telah mendatangkan mantan pemain Persib yang sempat memperkuat PSKC Cimahi di Liga 2 2021, Muhammad Agung Pribadi.

Baca juga : Jelang Babak 8 Besar Liga 2 2021, RANS Cilegon FC Datangkan Mantan Pemain Persib

1. Sansan Fauzi

Sansan Fauzi sudah malang melintang di Liga Indonesia. Penyerang berusia 32 tahun ini terakhir kali sempat 6 kali bermain untuk Madura United di BRI Liga 1 2021/22, dengan mencatatkan 1 gol.

RANS Cilegon FC berharap Sansan Fauzi bisa menambah daya gedor lini depan menghadapi babak 8 besar Liga 2 2021.

“Resmi, Sansan. Sekilas tentang Sansan, ia merupakan striker yang pernah menjajal beberapa klub seperti Tira Persikabo, Persis Solo, sebelum akhirnya bergabung bersama Madura United,” tulis RANS Cilegon FC memperkanalkan Sansan Fauzi melalui akun Instagram-nya, Rabu (15/12/2021)

“Sansan diharapkan dapat menambah kekuatan serang RANS Cilegon FC di garis terdepan. Pemain yang berperawakan tinggi ini, dikenal memiliki tendangan yang tajam dan juga bertenaga,” lanjutnya.

2. Alfin Tuasalamony

Alfin Tuasalamony juga diperkenalkan pada 15 Desember 2021 melalui akun Instagram RANS Cilegon FC.

Pemain di posisi bek sayap ini pernah membela Bhayangkara FC, Persija Jakarta, Sriwijaya FC, Arema FC, Borneo FC, hingga Madura United.

Alfin Tuasalamony sempat 11 kali bermain untuk Madura United di BRI Liga 1 2021/22.

“Kami kedatangan satu tambahan pemain bek . . . . . . kanan,” tulis RANS Cilegon FC,

“Sekilas tentang Alfin, ia berpengalaman membela tim-tim besar seperti Arema, Persija, Bhayangkara FC, Sriwijaya FC, Borneo, dan juga Madura United.”

“Kedatangan Alfin Tuasalamony diharapkan dapat memperkokoh lini belakang RANS Cilegon FC untuk mengarungi babak 8 besar Liga 2.”

3. Hamdan Zamzani

Hamdan Zamzani sebelumnya memperkuat Persiraja Banda Aceh di BRI Liga 1 2021/22. Namun pemain yang bertugas di posisi bek tengah ini kini resmi bermain untuk RANS Cilegon FC sejak 15 Desember 2021.

“Kami kedatangan satu tambahan pemain untuk mengisi bek tengah,” tulis akun Instagram RANS Cilegon FC.

“Sekilas tentang Zamzani, ia pemain muda yang berpengalaman di beberapa klub seperti Sriwijaya FC, Babel United, PSS, dan Persiraja.”

“Kini Zamzani bergabung dengan Laskar Phoenix untuk memperkuat lini belakang. Semoga dengan kehadirannya kita mampu mengamankan point di babak 8 besar.”

4. Chandra Waskito

Striker lain yang juga didatangkan RANS Cilegon FC adalah Chandra Waskito.

Mantan pemain Persita Tangerang ini sempat mencatatkan 9 kali penampilan, dengan meraih satu gol dan satu assist, di BRI Liga 1 2021/22.

“Kita kedatangan 1 Striker lagi,” tulis akun Instagram RANS Cilegon FC, Senin (15/12/2021).

“Sekilas tentang Kito, ia pernah membela beberapa klub seperti PSS, Persis Solo, dan Persita Tangerang. Ia dikenal sebagai Bomber Muda di klub lamanya.”

“Kedatangan Kito diharapkan dapat mempertajam lini depan RANS CFC dalam menerobos gawang lawan.”

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...