Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ralf Rangnick Tidak Akan Tahan Kepergian Paul Pogba Jika Memang Ingin Hengkang Dari MU

Ralf Rangnick Tidak Akan Tahan Kepergian Paul Pogba Jika Memang Ingin Hengkang Dari MU

Manchester – Paul Pogba saat ini berpeluang menjadi free agent karena dirinya memasuki tahun terakhirnya di Manchester United. Mino Raiola, agen Pogba belum lama ini membeberkan bahwa sang gelandang kemungkinan besar akan cabut dari MU.

Sang agen menyebut sudah ada beberapa klub top Eropa yang potensial menjadi rumah baru bagi Pogba. Menanggapi kabar tersebut, manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick mempersilakan sang gelandang pergi jika ia memang tidak ingin melanjutkan karirnya di MU.

“Saya tidak bilang kalau dia [Pogba] tidak layak untuk dipertahankan,” buka Rangnick kepada MUTV.

Rangnick merasa jika Pogba ingin pergi maka biarlah ia pergi. Ia menilai tidak ada gunanya menyakinkan pemain yang tidak ingin bertahan di Manchester United.

Baca juga : Ralf Rangnick Jadi Pelatih Interim, Paul Pogba Ingin Bertahan Bersama MU

“Untuk mempertahankan seorang pemain, pemain tersebut juga harus punya keinginan yang sama. Ia harus punya keinginan untuk bertahan dan ingin bermain untuk klub ini,”

“Jika seorang pemain tidak mau bermain di klub sebesar Manchester United, bahkan untuk jangka waktu yang panjang, maka . . . . . . saya rasa kami tidak perlu mencoba meyakinkannya untuk mengubah pikirannya,”

Hingga kini Rangnick masih belum tahu kondisi terkini kontrak Pogba. Jadi ia tidak bisa berandai-andai apakah Pogba akan bertahan atau pergi.

“Saya rasa Manchester United adalah klub yang sangat besar dengan jumlah fans yang luar bias abanyak. Jadi saya rasa tidak ada seorangpun di klub yang perlu meyakinkan seorang pemain untuk bertahan,”

“Jadi untuk saat ini biarkan ia kembali terlebih dahulu. Ia harus fit sepenuhnya dan kembali berlatih dengan tim, baru kita bisa menentukan masa depannya,” ujarnya.

Saat ini Pogba sudah satu bulan berada di Dubai, dirinya sedang menjalani proses pemulihan cedera di sana.Rangnick mengonfirmasi bahwa kondisi Pogba sudah membaik dan kini sedang menuju ke Manchester.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...