Home > Berita Transfer Pemain > Ralf Rangnick Tidak Akan Halangi Rencana Anthony Martial Untuk Tinggalkan MU

Ralf Rangnick Tidak Akan Halangi Rencana Anthony Martial Untuk Tinggalkan MU

Manchester – Anthony Martial belakangan ini diberitakan akan meninggalkan Manchester United karena minim bermain. Menanggapi kabar tersebut, pelatih MU,Ralf Rangnick menegaskan bahwa dirinya akan merestui keinginan Martial untuk hengkang pada Januari dengan beberapa syarat.

Performa Martial saat ini semakin menurun,karenanya dirinya jarang mendapatkan kesempatan bermain reguler di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer dan berlanjut di era Rangnick.

Jelang laga melawan Newcastle, Selasa (28/12/2021), Rangnick pun mengakui bahwa ia baru saja menggelar pembicaraan empat mata dengan Martial membahas masa depan striker 26 tahun itu.

Baca juga : Tidak Mau Gajinya Dinego, Newcastle United Akhirnya Memilih Mundur Dari Perburuan Anthony Martial

“Kami berbicara panjang lebar. Dia menjelaskan kepada saya bahwa dia sudah berada di Manchester United selama tujuh tahun terakhir dan dia merasa ini waktu yang tepat untuk perubahan, untuk pergi ke tempat lain,” ujar Rangnick seperti dikutip Daily Mail.

“Dengan cara ini bisa dimengerti. Saya . . . . . . bisa mengikuti pikirannya, tetapi di sisi lain, penting juga untuk melihat situasi klub. Kami memiliki masa Covid, kami memiliki tiga kompetisi di mana kami masih memiliki ambisi tinggi dan ingin menjadi sesukses yang kami bisa,”

“Seharusnya tidak hanya untuk kepentingan pemain, tetapi juga untuk kepentingan klub. Sejauh yang saya tahu, belum ada tawaran dari klub lain dan selama ini dia akan bertahan.”

Martial sendiri masih terikat kontrak bersama Manchester United hingga 2024 mendatang. Namun diyakini dirinya akan kesulitan untuk pindah karena gajinya yang senilai 200 ribu poundsterling yang menjadi penghalang kepindahannya ke klub lain.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Beri Tawaran Gaji Menggiurkan Agar Pablo Gavi Mau Meninggalkan Barcelona

Barcelona – Salah satu pemain produk akademi Barcelona, La Masia, Pablo Gavi kini mulai rutin ...