Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ralf Rangnick Senang Raphael Varane dan Edinson Cavani Sudah Kembali Berlatih

Ralf Rangnick Senang Raphael Varane dan Edinson Cavani Sudah Kembali Berlatih

Manchester – Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick mengaku senang melihat dua pemain seniornya, Raphael Varane dan Edinson Cavani, terlihat sudah mulai bergabung bersama di sesi latihan tim.

Seperti diketahui, Raphael Varane dan Edinson Cavani sudah absen sejak awal November lalu karena cedera.

Dengan kembalinya kedua pemain ini Ralf Rangnick mengaku senang karena ia kini memiliki pilihan lebih banyak untuk merotasi pemainnya.

“Saya sudah tidak sabar melihat Rapha dan Edi Cavani di tim ini,” ujar Ralf Rangnick.

Baca juga : Banyak Mainkan Pemain Akademi, MU Ditahan Imbang Young Boys 1-1

Menurut Rangnick, Manchester United dihadapkan pada jadwal pertandingan yang sangat padat hingga awal tahun 2022 nanti, sehingga membutuhkan banyak pemain yang bisa ia rotasi untuk menjaga performa tim.

“Ya, mereka sangat dibutuhkan saat ini. Saya membutuhkan semua pemain kami di periode . . . . . . yang sulit seperti saat ini,” jelas Ralf Rangnick.

Rangnick juga mengaku ingin bekerja dengan semua pemain yang ia punya. Karena itu, mantan pelatih RB Leipzig ini berharap tidak banyak pemainnya yang mengalami cedera.

“Saya memiliki sebuah ambisi pribadi. Saya ingin bekerja dengan semua pemain saya di sepanjang musim ini,” ujar Ralf Rangnick.

“Saya ingin mengurangi jumlah pemain yang cedera dalam beberapa pekan kedepan. Saya ingin berlatih dengan semua pemain kami,” sambungnya.

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...