Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ralf Rangnick Puji MU Usai Menang 3-1 Atas Burnley

Ralf Rangnick Puji MU Usai Menang 3-1 Atas Burnley

Manchester – Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, mengaku senang setelah Setan Merah menang telak atas Burnley.

Sebelumnya, Manchester United menang 3-1 saat menjamu Burnely di Old Trafford, pada laga pekan ke-20 Liga Inggris 2021/22, Jumat (31/12/2021) dini hari WIB.

Tiga gol Manchester United dicetak oleh Scott McTominay pada menit ke-8, gol bunuh diri Ben Mee menit ke-27, dan gol dari Cristiano Ronaldo di menit ke-35.

Sedangkan satu-satunya gol bagi Burnley dicetak oleh Aaron Lenon pada menit ke-38.

Tuan rumah Manchester United lebih mendominasi pertandingan, dengan penguasaan bola 57,6 persen berbanding 42,4 persen milik Burnley.

Selain itu, Setan Merah juga melepaskan 18 tembakan, dimana 6 di antaranya mengarah ke gawang.

Dengan kemenangan ini, Manchester United kini berada di posisi ke-6 klasemen sementara Liga Inggris 2021/22 dengan mengantongi 31 poin.

Sementara itu, Burnley masih berjuang untuk keluar dari zona degradasi, dengan 11 poin.

Seusai laga, Ralf Rangnick mengaku senang karena MU tampil lebih baik dibanding pekan lalu dimana mereka ditahan imbang 1-1 saat tandang ke markas Newcastle United, 28 . . . . . . Desember lalu.

“Saya menilai penampilan telah mengalami perbaikan, seperti yang diharapkan. Pertandingan yang sangat sulit dan kesusahan melawan tim yang bermain secara fisik dan sangat langsung,” kata Ralf Rangnick.

“Kami tahu itu sebelumnya, jadi penting bagi kami untuk memenuhi tuntutan fisik dan teknis. Ketika bola berada di area pertahanan mereka, kami melakukannya dengan baik dan juga menunjukkan kualitas yang kami miliki dalam transisi kami,” lanjutnya.

“Penting untuk mencetak gol. Di lini tengah MU, ada hal-hal yang perlu ditingkatkan dan kami akan memperbaikinya. Penting hari ini untuk menaikkan level energi. Secara fisik dan energik, itu adalah penampilan yang bagus,” sambung Ralf Rangnick.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...