Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ralf Rangnick Diprediksi Akan Datangkan Pemain Berbakat Dari Jerman

Ralf Rangnick Diprediksi Akan Datangkan Pemain Berbakat Dari Jerman

Manchester – Mantan bek Liverpool yang saat ini menjadi pundit di beberapa stasiun televisi, Mark Lawrenson, memprediksi pelatih Manchester United Ralf Rangnick akan memboyong beberapa pemain berbakat asal Jerman ke Old Trafford.

Seperti diketahui, sejak menangani Manchester United, menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer, Ralf Rangnick mulai memberikan perubahan di dalam gaya bermain skuad Setan Merah.

Sejak dipimpin Ralf Rangnick, Manchester United belum terkalahkan di tiga laga terakhirnya di semua ajang (2 kali menang, dan 1 kali seri).

Sebagai pelatih baru, Ralf Rangnick, dikabarkan diberikan kebebasan, termasuk dukungan dana, untuk mendatangan pemain baru di bursa transfer Januari mendatang.

Menurut Mark Lawrenson, Ralf Rangnick pasti sudah memiliki rencana transfer di bulan Januari ini untuk memperkuat skuad Setan Merah.
“Saya yakin dia (Rangnick) sudah mulai menyusun rencana transfernya,” kata Mark Lawrenson.

“Satu hal yang pasti dari Manajer Manchester United adalah dia (Rangnick) akan mendapatkan banyak uang untuk dibelanjakan. Ia akan diberikan . . . . . . uang untuk merombak tim mereka agar bisa lebih kompetitif,” sambungnya.

Karena Ralf Rangnick banyak berkarir di Jerman dan mengerti benar bagaimana kualitas para pemain di Bundesliga, maka Mark Lawrenson yakin mantan pelatih RB Leipzig ini akan memboyong sejumlah pemain berbakat dari Jerman.

Salah satu nama pemain yang belakangan sering dikaitkan dengan Manchester United adalah gelandang RB Leipzig, Amadou Haidara.

“Saya yakin mereka akan melakukan perekrutan di bulan Januari nanti. Saya berani bertaruh ia (Rangnick) akan mendatangkan satu atau dua pemain dari Jerman,” tutupnya.

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...