Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ralf Rangnick Datang, Jadon Sancho Bakal Jadi Pemain Utama MU

Ralf Rangnick Datang, Jadon Sancho Bakal Jadi Pemain Utama MU

Manchester – Bila nanti Ralf Rangnick sudah menangani Manchester United secara langsung maka Jadon Sancho dipastikan akan menjadi pemain utama di skuad Setan Merah.

Seperti diketahui, Jadon Sancho didatangkan ke Old Trafford dari Borussia Dortmund dengan biaya 85 juta euro pada bursa transfer musim panas 2021 lalu.

Namun sayangnya, winger berusia 21 tahun ini mengalami kesulitan dengan klub barunya sehingga ia lebih banyak dibangkucadangkan oleh pelatih MU sebelumnya, Ole Gunnar Solskjaer.

Namun menurut surat kabar asal Jerman, Frankfurter Rundschau, nasib Jadon Sancho setelah Ralf Rangnick tiba.

Menurut laporan tersebut, Ralf Rangnick merupakan pengagum Jadon Sancho dan selalu mengikuti perkembangan sang pemain sejak masih berkompetisi di Jerman.

Ralf Rangnick menilai Jadon Sancho memiliki potensi yang sangat besar bila melihat gol-gol dan assist yang ia buat saat memperkuat Borussia Dortmund.

Karena itu, Ralf Rangnick akan menjadikan Jadon Sancho sebagai . . . . . . pusat permainan di Manchester United.

Ketajaman Jadon Sancho mulai terlihat pada dua pertandingan terakhir Manchester United dimana Jadon Sancho selalu mencetak gol. Satu gol ke gawang Villarreal dan satu gol ke gawang Chelsea.

Pada laga berikutnya, MU akan menjamu Arsenal di Old Trafford, pada laga pekan ke-14 Liga Inggris 2021/22, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB.

Pada laga ini sepertinya Ralf Rangnick belum bisa mendampingi skuad Setan Merah secara langsung karena masih terbentur masalah administrasi izin kerjanya.

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...