Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ralf Rangnick Beri Lampu Hijau MU Lepas Jesse Lingard

Ralf Rangnick Beri Lampu Hijau MU Lepas Jesse Lingard

Manchester – Manajemen Manchester United memasukkan nama Jesse Lingard ke dalam daftar jual pemain di bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang.

Seperti diketahui, sosok Jesse Lingard lebih banyak menghiasi bangku cadangan di musim ini, baik di era pelatih Ole Gunnar Solskjaer, maupun setelah dipimpin Ralf Rangnick.

Jesse Lingard yang tela berusia 29 tahun kalah bersaing dengan Jadon Sancho dan Mason Greenwood di pos penyerang sayap.

Padahal saat masih dipinjamkan ke West Ham United, di tengah musim lalu, Jesse Lingard mampu mencatatkan 9 gol dan 5 assist dalam 16 penampilanya di Liga Inggris.

Menurut laporan The Sun, manajemen Manchester United memutuskan untuk melepas sang gelandang pada bursa Januari mendatang setelah mendapatkan lampu hijau dari pelatih Ralf Rangnick.

Jesse Lingard dikabarkan tidak masuk dalam . . . . . . rencana Ralf Rangnick, yang akan lebih banyak memainkan pemain muda dari akademi.

Sementara itu, masa kontrak Jesse Lingard sendiri di Old Trafford akan habis pada musim panas Juni 2022 mendatang. Sehingga keputusan MU untuk melepas sang gelandang adalah langkah yang tepat demi mendapatkan dana.

Jesse Lingard dilaporkan memiliki banderol sekitar 20 juta Euro atau setara Rp 323 miliar.

x

Check Also

Manchester United Bermain Buruk, Roy Keane Sebut Hanya Tiga Nama Yang Pantas Dipertahankan

Manchester – Legenda Manchester United, Roy Keane, mengaku kecewa dan frustrasi dengan penampilan Manchester United ...