Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ralf Rangnick Bakal Turunkan Dean Henderson dan Van de Beek Lawan Young Boys

Ralf Rangnick Bakal Turunkan Dean Henderson dan Van de Beek Lawan Young Boys

Manchester – Manajer Manchester United, Ralf Rangnick memberikan gambaran terkait tim yang akan bermain melawan Young Boys. Ia memastikan Dean Henderson dan Donny van de Beek bakal jadi starter di laga ini.

Ralf

Manchester United akan kedatangan tamu dari Swiss di tengah pekan ini. Mereka akan menjamu Young Boys di Old Trafford pada pertandingan pekan keenam grup F Liga Champions.

Di laga ini, MU dikonfirmasi akan melakukan rotasi pemain. Rangnick ingin mengistirahatkan sejumlah pemain kuncinya karena MU punya jadwal yang padat di bulan Desember.

Rangnick menyebut Henderson dan Van de Beek bakal jadi starter di laga ini. “Pertama-tama, saya bisa bilang bahwa mereka berdua [Van de Beek dan Henderson] akan masuk starting XI kami,” buka Rangnick kepada Manchester Evening News.

Menurut Rangnick kedua pemain ini sangat membutuhkan jam bermain. Sehingga ia akan memainkan keduanya di laga ini.

Ia juga menyebut bahwa kedua pemain ini siap untuk tampil. Sehingga ia berani memberikan mereka kesempatan.

“Donny sudah bermain sebagai pemain pengganti di hari Minggu kemarin [vs Crystal Palace]. Sementara Dean adalah kiper yang sangat ambisius sehingga kami membutuhkan mereka berdua,”

Rangnick pada kesempatan ini membenarkan Raphael Varane dan Edinson Cavani sudah pulih dari . . . . . . cedera. Namun mereka berdua belum siap untuk bermain.

“Mereka berdua [Cavani dan Varane] belum bisa bermain di laga besok, namun mereka berdua sudah berlatih bersama kami. Edi sudah berlatih dari kemarin, sementara Rapha baru hari ini berlatih,”

“Saya rasa mereka baru bisa berlatih penuh di pekan depan. Keduanya adalah pemain top, namun kami harus menjaga kesinambungan di tim ini. Kami ingin mereka bisa segera bermain, namun kami lebih ingin mereka bisa bermain sepanjang musim,” ujarnya.

Manchester United punya misi spesial saat berhadapan dengan Young Boys. Mereka ingin balas dendam ke tim asal Swiss itu.

Ini disebabkan Setan Merah kalah dengan skor 2-1 di pertemuan pertama mereka musim ini. Sehingga mereka ingin membayar lunas kekalahan itu di Old Trafford. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...