Home > Berita Liga Champions > Ralf Rangnick Akui Greenwood Punya Talenta Luar Biasa

Ralf Rangnick Akui Greenwood Punya Talenta Luar Biasa

London – Manajer Manchester United,Ralf Rangnick mengakui bahwa Mason Greenwood memiliki talenta yang luar biasa dan siap membantunya untuk menjadi pemain reguler di Setan Merah.

Greenwood mencetak satu gol kala Manchester United bermain imbang 1-1 melawan Young Boys di Old Trafford dalam partai terakhir fase grup Liga Champions 2021/22, Kamis (9/12/2021) dini hari WIB.

Dalam laga yang sudah tak menentukan lagi bagi Manchester United ini, Rangnick memang menurunkan sejumlah pemain lapis kedua yang mayoritas masih berusia belia.

Seusai laga, Rangnick pun mengaku terkesan dengan performa luar biasa yang ditunjukkan Greenwood, termasuk dalam pertandingan melawan Crystal Palace akhir pekan kemarin.

“Saya rasa hari ini dia juga menunjukkan tidak hanya kualitas karena gol indah itu, tetapi juga cara dia menciptakan peluang untuk Juan Mata sangat brilian,” ujar Rangnick di laman resmi Manchester United.

“Dia adalah talenta besar – kaki kiri, kaki kanan, bagus dalam menguasai bola. Juga . . . . . . cara dia menjadi kreator gol Fred pada Minggu [vs Crystal Palace], jadi ini tentang kontinuitas,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Rangnick pun menegaskan bahwa dirinya siap memberikan bantuan kepada Greenwood untuk membuat penyerang 20 tahun itu menjadi pemain kelas dunia.

“Dia harus berkembang secara fisik tetapi secara teknis untuk usianya dia adalah pemain hebat,” tutur Rangnick.

‘Tugas saya adalah mengembangkannya, menjadikannya seorang atlet dan jika dia berhasil melakukannya, dia bisa menjadi pemain reguler untuk klub ini.” tukasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Milan

Capello Sebut Milan Belum Selevel Dengan Liverpool

Milan – Duel AC Milan vs Liverpool di panggung Liga Champions kemarin (8/12/2021) tidak berjalan ...