Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ralf Rangnick Akan Rekrut Mantan Pelatih New York Red Bulls

Ralf Rangnick Akan Rekrut Mantan Pelatih New York Red Bulls

Manchester – Setelah resmi menjadi pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick langsung bergerak cepat membenahi taktik permainan Setan Merah.

Selain itu, Ralf Rangnick akan segera merekrut beberapa orang staf untuk menemaninya bekerja di Manchester United. Salah satu nama yang disebut-sebut bakal segera bergabung di Old Trafford adalah Chris Armas.

Chris Armas merupakan mantan rekan Ralf Rangnick saat Rangnick masih menjadi Kepala Olahraga dan Pengembangan waralaba klub sepakbola Red Bull.

Chris Armas sendiri adalah mantan pelatih Toronto FC dan New York Red Bulls.

Baca juga : Inilah Pelatih Yang Rencanya Akan Bergabung Dengan Ralf Rangnick Di MU

Chris Armas saat ini sedang tidak menangani klun setelah didepak dari kursi kepelatihan Toronto pada musim panas 2021 lalu, sehingga peluang MU untuk mendapatkannya juga cukup besar.

Chris Armas sempat bekerja . . . . . . sama dengan Rangnick saat ia masih menangani New York Red Bulls pada 2018-2020. Ralf Rangnick sendiri ditunjuk sebagai Kepala Olahraga dan Pengembangan Red Bulls pada 2019 lalu.

Selain Chris Armas, Ralf Rangnick juga dikabarkan akan merekrut mantan psikolog olahraga RB Leipzig, Sascha Lens.

Di jajaran kepelatihan Manchester sendiri saat ini sudah ada Kieran McKenna, Mike Phelan, dan pelatih kiper, Richard Hartis.

x

Check Also

Ditarik Ralf Rangnick Saat Laga Kontra Brentford, Cristiano Ronaldo Cemberut

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, terlihat tidak senang dan cemberut sepanjang sisa laga ...