Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ralf Rangnick Akan Rekrut Dua Mantan Rekannya ke Old Trafford

Ralf Rangnick Akan Rekrut Dua Mantan Rekannya ke Old Trafford

Manchester – Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, dikabarkan akan merekrut tambahan staf pelatih yang akan menemani dirinya memimpin skuad Setan Merah.

Hingga sejauh ini sudah ada dua nama yang telah dikonfirmasi Ralf Rangnick akan segera datang ke Old Trafford. Keduanya merupakan mantan rekan Rangnick.

“Kami memutuskan untuk mendatangkan psikolog olahraga, dia adalah Sascha Lense,” jelas Ralf Rangnick kepada Manchester Evening News.

Menurut Rangnick, nantinya Sascha Lense yang merupakan mantan asistennya di RB Leipzig akan bertugas sebagai pelatih mental di skuad MU.

“Dia berasal dari Jerman, mantan pemain divisi dua jerman. Saya tiga tahun bekerja dengannya di Leipzig, satu tahunnya saat kami promosi ke Bundesliga, lalu ia dua tahun bekerja di Leipzig saat Ralph Hasenhuttl menjadi pelatih kepala,” ungkap Ralf Rangnick.

“Jadi kami sudah saling mengenal satu sama lain. Ia akan diperkenalkan ke tim utama kami saat ia sudah mendapatkan izin kerjanya. Saya harap ia bisa bergabung besok, atau paling lambat Kamis,” sambungnya.

Baca juga : Ralf . . . . . . Rangnick Akan Rekrut Mantan Pelatih New York Red Bulls

Sementara itu, nama kedua yang akan bergabung adalah Chris Armas. Dia adalah mantan pelatih New York Red Bulls.

“Chris Armas dulu menjadi asisten pelatih di New York Red Bulls di bawah kepemimpinan Jesse March. Saya pertama kali bertemu dengannya lima tahun yang lalu, dan sejak saat itu kami sering bertemu,” tuturnya.

“Ketika saya menjadi Head of Global untuk Red Bull, ia menjadi pelatih kepala New York Red Bulls dan juga Toronto. Dia akan bergabung dengan tim kami kira-kira dua hari nanti,” lanjutnya.

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...