Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Raheem Sterling Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Manchester City vs Leicester City

Raheem Sterling Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Manchester City vs Leicester City

Jakarta – Dalam pekan ke-19 Premier League 2021/22, Manchester City menjamu Leicester City di Etihad Stadium, Minggu (26/12/2021) malam WIB.Laga tersebut berakhir dengan skor akhir 6-3 kemenangan unutk Man City.

Sepanjang laga tersebut tuan rumah mendominasi jalannya laga, mereka langsung memberondong gawang Leicester dengan lesakan empat gol hanya dalam tempo 25 menit saja. Gol-gol Man City dicetak oleh Kevin De Bruyne, Riyad Mahrez, Ilkan Gundogan, dan Raheem Sterling.

Leicester City sempat bangkit di babak kedua yang membuat laga berjalan lebih seru. Mereka menjebol gawang Man City melalui James Maddison, Ademola Lookman, dan Kelechi Iheanacho.

Baca juga :Pep Guardiola Buka Suara Mengenai Transfer Ferran Torres Ke Barcelona

Raheem Sterling terpilih menjadi Man of the Match di laga tersebut. Namanya resmi terpampang menjadi pemain terbaik di laga itu di laman resmi Premier League.

Sterling berkontribusi besar di laga tersebut, dirinya tidak hanya mencetak dua gol, ia juga menjadi penyebab Leicester kebobolan gol nomor tiga. Pergerakannya dihentikan paksa oleh jegalan Youri Tielemans . . . . . . di kotak terlarang. Pemain berdarah Jamaika itu sendiri yang akhirnya mengeksekusi penalti tersebut.

Sterling juga yang kemudian memastikan Man City mengakhiri perlawanan Leicester. Ia yang mencetak gol keenam The Citizen.Menurut catatan WhoScored, Raheem Sterling melepas tiga tembakan di laga Manchester City vs Leicester City ini. Ketiganya tepat ke sasaran.

Sterling melepaskan 43 umpan di pertandingan tersebut. Akurasinya apik, mencapai 90.7 persen dan melepas satu umpan panjang. Umpan tersebut sampai ke sasaran.

Tidak hanya itu dirinya juga mencatatkan empat dribel sukses melawan pemain Leicester City. Sementara untuk urusan bertahan, Sterling melakukan dua tekel bagi Manchester City. Karena perannya tersebut tidak heran dirinya mendapat gelar Man Of The Match. (Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Jack Grealish Belum Bisa Tunjukan Yang Terbaik Untuk Man City Karena Masih Belum Nyaman

Manchester – Pada awal musim ini Manchester City mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk mendatangkan ...