Home > Berita Transfer Pemain > Punya Agen Yang Sama Dengan Pogba, Kesempatan MU Untuk Bajak Haaland Sangat Kecil

Punya Agen Yang Sama Dengan Pogba, Kesempatan MU Untuk Bajak Haaland Sangat Kecil

Manchester – Manchester United dalam dua tahun terakhir ini kerap dikaitkan dengan Erling Haaland. Setan Merah sudah mencoba untuk mengamankannya sejak era Solskjaer.

Ralf Rangnick dilaporkan ingin MU mengupayakan transfer sang striker di musim panas tahun depan. Menurut kabar dari pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano kans Manchester United untuk mendatangkan bomber Borussia Dortmund itu cukup kecil karena ada hubungannya dengan Paul Pogba.

Laporan Romano menilai MU susah untuk mendatangkan Haaland. Karena sang striker punya agen yang sama dengan Paul Pogba, yakni Mino Raiola yang punya hubungan yang buruk dengan MU.

Hubungannya dengan Setan Merah merenggang karena Raiola kurang kooperatif dalam proses negosiasi kontrak baru Pogba. Sehingga situasi ini turut mempengaruhi proses transfer Haaland.

Tetapi meski begitu MU tidak menyerah begitu saja untuk transfer Haaland. Sang manajer, Ralf Rangnick dilaporkan . . . . . . ikut turun tangan untuk mengamankan transfer ini.

Rangnick dilaporkan baru-baru ini menghubungi ayah Haaland dan mencoba merayu sang ayah agar mau mengarahkan anaknya pindah ke MU. Keduanya mempuyai hubungan yang baik, jadi Rangnick berharap sang ayah bisa membujuk sang striker pindah ke MU.

Manchester United harus siap keluar uang banyak untuk merekrut Haaland. Karena klausul rilisnya tergolong cukup tinggi yakni senilai 75 juta Euro.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Akan Ikut Perburuan Matthijs De Ligt Di Musim Panas Nanti

London – Kokohnya lini belakang Chelsea membuat mereka menjadi klub yang sangat kuat. Namun ada ...