Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > PSIS Semarang Datangkan Amunisi Asing Tinggi Besar

PSIS Semarang Datangkan Amunisi Asing Tinggi Besar

Semarang – Menjelang putaran kedua kompetisi BRI Liga 1 2021/22, PSIS Semarang mengumumkan pemain barunya yang akan memperkuat Laskar Mahesa Jenar di paruh kompetisi nanti.

Pada 15 Desember lalu, PSIS Semarang sudah mendatangkan satu pemain baru, yakni Flavio Beck Junior.

Sosok Flavio Beck Junior tidak asing lagi bagi fans PSIS Semarang karena ia sempat berseragam PSIS di Liga 1 2020 lalu.

Setelah kedatangan Flavio Beck Junior, manajemen PSIS Semarang masih memboyong satu pemain asing lagi.

Menurut manajer PSIS Semarang, Fardhan, pemain asing tersebut sudah tiba di Indonesia sejak 25 Desember lalu, dan saat ini sedang menjalani karantina, sesuai dengan prosedur kesehatan yang diterapkan pemerintah.

Meski demikian, Fardhan masih enggan untuk mengungkapkan siapa sosok pemain asing yang dimaksud. Ia hanya membocorkan bahwa sang pemain berpostur tinggi besar.

“Pemain asing baru kita yang tinggi besar sudah sampai di Indonesia sejak tanggal . . . . . . 25 Desember lalu. Sampai sini waktu Natal kemarin,” ungkap Fardhan.

Fardhan memastikan pihaknya akan memperkenalkannya setelah sang pemain menjalani medical check up.

“Saat ini masih karantina di Jakarta. Nanti akan kita perkenalkan namanya setelah karantina selesai serta telah mengikuti medical check up,” jelas Fardhan.

“Nanti pemain asing baru kita ini setelah tes kesehatan selesai dan kami perkenalkan, yang bersangkutan langsung ke Bali untuk bergabung dengan tim menatap putaran kedua Liga 1,” tambah Fardhan.

x

Check Also

PSIS Pulangkan Bruno Silva Karena Tindakan Indisipliner

Semarang – Manajemen PSIS Semarang memutuskan untuk memulangkan striker asingnya, Bruno Silva, melakukan tindakan indisipliner. ...