Home > Berita Liga Prancis > PSG vs Nice Berakhir Dengan Skor Kacamata 0 – 0 Di Lanjutan Liga Prancis 2021/22

PSG vs Nice Berakhir Dengan Skor Kacamata 0 – 0 Di Lanjutan Liga Prancis 2021/22

Jakarta – Pada pekan ke-16 Liga Prancis 2021/22, Paris Saint-Germain (PSG) tidak bisa mencetak gol saat bertemu dengan Nice di Parc des Princes, Kamis (2/12/2021) dini hari WIB. Laga tersebut berakhir dengan skor imbang 0-0.

Selama laga berlangsung PSG tampil dominan dengan penguasaan bola 69 persen. Namun Nice duluan yang memberi ancaman. Kasper Dolberg melepaskan tembakan jarak jauh di menit ke-9, tetapi berhasil ditepis Gianluigi Donnarumma.

Tidak mau kalah, PSG juga mencoba tembakan jarak jauh lewat Eric Ebimbe di menit ke-18, namun juga bisa diamankan kiper Nice, Walter Benitez. Upaya Kylian Mbappe di menit ke-27 juga berhasil digagalkan kiper Argentina tersebut.

Baca juga :PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Tembakan jarak jauh Lionel Messi di menit ke-35 juga berhasil diselamatkan Benitez. Lalu ada sundulan Andy Delort yang mengancam gawang PSG di menit ke 42, namun Donnarumma masih sigap menahan bola.

Pada babak kedua, PSG kian gencar menyerang, namun sedikit yang tepat mengarah ke gawang. Salah satunya hadir lewat sepakan jarak dekat Angel Di Maria pada menit ke-51, namun Benitez kembali . . . . . . menunjukkan ketangguhannya.

Nice lebih banyak bertahan sepanjang laga tersebut, tapi ada satu peluang bagus dari Dolberg di menit ke-59, walaupun hanya membentur tiang gawang. Laga harus berakhir dengan skor 0-0.

PSG di pertandingan tersebut tercatat melepaskan 21 tembakan, namun hanya 5 yang tepat sasaran, semuanya sukses dimentahkan oleh Benitez. Sedangkan Nice hanya punya dua shot on goal dari lima percobaan, namun hasil imbang merupakan raihan baik untuk tim asal selatan Prancis itu.

Dengan hasil tersebut PSG tetap berada di puncak klasemen Liga Prancis dengan raihan 41 poin, sedangkan Nice ada di posisi empat dengan 27 poin.

Susunan pemain
PSG: Donnarumma, Hakimi, Marquinhos, Kimpembe (Paredes 77′), Nuno Mendes, Gueye, Pereira, Ebimbe (Verratti 62′), Di Maria (Icardi 77′), Messi, Mbappe.

Nice: Benitez, Bard, Todibo, Dante, Lotomba, Kluivert (Stengs 73′), Schneiderlin, Lemina (Thuram-Ulien 74′), Boudaoui (Gouiri 80′), Delort, Dolberg.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Neymar Menyumbang 2 Gol Kemenangan Dalam Laga PSG Kontra Bordeaux Dengan Skor Akhir 3-2

Jakarta – Pada matchday ke-13 Liga Prancis 2021/22 ,Paris Saint-Germain mendapat kemenangan tipis 3-2 saat ...