Home > Berita Bola > PSG Menang 3-0 Atas Entente Feignies-Aulnoye Di Ajang Piala Prancis 2021/22

PSG Menang 3-0 Atas Entente Feignies-Aulnoye Di Ajang Piala Prancis 2021/22

Jakarta – Dalam laga Piala Prancis pada Minggu WIB, Paris Saint Germain (PSG) berhasil masuk ke babak 32 besar Piala Prancis setelah menang 3-0 atas Entente Feignies-Aulnoye.

Mbappe

Dalam waktu yang sama ada dua tim Ligue 1 tersingkir.Tim divisi empat Bergerac menyingkirkan tim divisi utama saat menang 5-4 atas Metz melalui adu penalti imbang tanpa gol selama waktu normal.

Olympique de Marseille mencukur 4-1 tim divisi lima Le Cannet Rocheville yang diwarnai hattrick Arkadiusz Milik. Angers tersingkir setelah takluk 0-2 kepada tim divisi lima Linas Montlhery yang menang berkat dua gol pada babak pertama yang dilesakkan Pascal Leno.

Dalam laga kemenangan PSG tersebut, Kylian Mbappe dan Mauro Icardi sama-sama mencetak penalti pada babak pertama sebelum penyerang Prancis itu menyelesaikan dua gol pada babak kedua untuk membuat pemuncak klasemen Ligue 1 itu meleebut wati tim yang bermain di divisi lima Prancis tersebut.

Pada menit ke -16, Mbappe mengonversi penalti yang sukses menjebol gawang lawan. Icardi juga mencetak gol dari titik putih menyusul pelanggaran lain terhadap Mbappe.

Di laga tersebut Mbappe yang menjadi satu-satunya anggota dari tiga . . . . . . penyerang tangguh PSG yang menjadi starter, setelah Neymar cedera dan Lionel Messi diistirahatkan, menambahkan gol ketiga pada enam menit memasuki babak kedua setelah menerima umpan silang dari Colin Dagba.

Monaco, St Etienne, Girondins de Bordeaux dan RC Lens juga lolos dari hadangan lawan-lawannya untuk menyusul juara edisi 2019 Stade Rennais yang sehari sebelumnya sudah memastikan menapak di babak 32 besar.

Sebelumnya pada laga yang berlangsung pada hari Jumat (17/12/21), pertandingan Paris FC v Olympique Lyonnais dibatalkan menyusul rusuh penonton saat turun minum.

Hal tersebut membuat Federasi sepakbola Prancis akan membuat keputusan cepat yang menyangkut pertandingan tersebut. Menurut laporan dari Reuters, keputusan nanti bisa jadi akan membuat Lyon tersingkir.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

FK Senica Resmi Perpanjang Kontrak Egy Maulana Vikri Hingga 2023

Jakarta- FK Senica resmi memperpanjang kontrak pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, hingga 18 bulan ...