Home > Berita Liga Prancis > PSG > PSG Dikabarkan Dekati Zidane Untuk Gantikan Pochettino, Direktur PSG Membatah Kabar Tersebut !

PSG Dikabarkan Dekati Zidane Untuk Gantikan Pochettino, Direktur PSG Membatah Kabar Tersebut !

Jakarta – Pada Januari 2021, Mauricio Pochettino mulai bekerja sebagai pelatih Paris Saint-Germain (PSG) dengan kontrak hingga Juni 2023 mendatang.

Zidane

Belakangan ini Pochettino sering dikaitkan dengan klub Liga Inggris, Manchester United. Dirinya digadang-gadang akan menjadi pelatih MU untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat

Saat ini Man United menunjuk Ralf Rangnick sebagai pelatih interim hingga akhir musim 2021-2022.Tetapi rumor tentang Pochettino masih ada, dirinya dispekulasikan bakal meneruskan kerja Rangnick sebagai pelatih permanen Man United pada musim panas 2022.

PSG sendiri juga disebutkan kini tengah bermanuver untuk mencari pengganti potensial.Beberapa laporan dari Prancis menginformasikan bahwa PSG telah membidik mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Menganggapi kabar tersebut direktur PSG, Leonardo, membantah rumor yang menyebut pihaknya telah mendekati Zinedine Zidane untuk menggantikan Mauricio . . . . . . Pochettino.

Leonardo menegaskan bahwa pihaknya tak pernah menghubungi Zidane, menurutnya PSG tidak pernah memiliki rencana untuk menunjuk Zidane sebagai pengganti Pochettino.

“Kami tidak pernah menghubungi Zinedine Zidane atau pelatih lainnya,” kata Leonardo yang dikutip dari Europe 1.

“Bahkan, sebelum Pochettino bergabung sebagai manajer baru, kami tidak pernah membuka pembicaraan untuk menunjuk Zidane,” tutur Leonardo. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Absen Dalam Laga PSG Kontra Lyon, Tambah Banyak Pemain Yang Tidak Bisa Ikut Bertanding Nih !

Jakarta – Pada pekan lalu Lionel Messi dinyatakan positif COVID-19, dirinya terjangkit virus corona ketika ...