Home > Berita Transfer Pemain > PSG Berencana Pancing Zinedine Zidane Dengan Rekrut Pemain Real Madrid Ini

PSG Berencana Pancing Zinedine Zidane Dengan Rekrut Pemain Real Madrid Ini

Madrid – Karim Benzema saat ini merupakan pemain utama di lini serang Real Madrid, dirinya terikat kontrak hingga 2023 mendatang. Namun menurut kabar dirinya berpeluang untuk cabut lebih cepat dari Madrid pada musim panas 2022 mendatang.

Benzema dikabarkan berpeluang untuk bereuni dengan Zinedine Zidane di PSG setelah cabut dari Madrid.Sedangkan Madrid sendiri dikabarkan akan mencari striker baru dan incaran mereka saat ini adalah Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Sudah adab eberapa klub sudah dikaitkan dengan Karim Benzema jika ia cabut dari Real Madrid. Salah satunya adalah PSG yang akan kehilangan Kylian Mbappe, dan Benzema dinilai pas untuk menggantikannya.

Baca juga : PSG Menang 3-0 Atas Entente Feignies-Aulnoye Di Ajang Piala Prancis 2021/22

Dilansir oleh Le10Sport, PSG mendatangkan Benzema sebagai kunci untuk membujuk Zinedine Zidane datang ke Parc des Princes. . . . . . . Karena hubungan keduanya di Real Madrid memang begitu harmonis.

Benzema merupakan salah satu pemain kunci Zidane saat masih menangani klub Spanyol tersebut. Selain itu, PSG juga berharap bisa membujuk pelatih plontos tersebut karena di skuat mereka sudah ada eks pemain Madrid lainnya yaitu Sergio Ramos.

Namun tidak hanya PSG yang mengidamkan servis Zinedine Zidane. Pelatih 49 tahun tersebut juga diminati oleh Manchester United.Meski dikabarkan siap pindah ke PSG, Zidane juga dikabarkan ingin menggantikan Didier Deschamps sebagai pelatih tim nasional Prancis.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ousmane Dembele

Ousmane Dembele Akan Ditampung Machester United Jika Dijual Barcelona

Barcelona – Barcelona akan melepas Ousmane Dembele di bursa transfer musim dingin ini karena tidak ...