Home > Prediksi Bola > Prediksi Rayo Majadahonda vs Malaga, Copa del Rey 2021/22, 15 Desember 2021

Prediksi Rayo Majadahonda vs Malaga, Copa del Rey 2021/22, 15 Desember 2021

Jakarta – Pada laga lanjutan Copa del Rey pekan ini akan mempersembahkan laga antara Rayo Majadahonda vs Malaga, pada Rabu (15/12/21) dini hari WIB.

Pada laga sebelumnya Rayo Majadahonda berhasil menang 1-0 saat kontra Eldense. Menjelang laga nanti Rayo berharap bisa mengulangi hasil positif tersebut.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Rayo Majadahonda asuhan Antonio Iriondo telah mencetak 8 gol yang menghasilkan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,33. Sedangkan Málaga dalam laga terakhirnya di Copa del Rey mendapatkan hasil imbang 2-2 di laga La Liga 2 melawan Eiba

Untuk Málaga, gol dicetak oleh Sekou Gassama (6′) dan Brandon Thomas (82′). Stoichkov (25′) dan José Corpas (27′) mencetak gol untuk Eibar.Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Málaga, setidaknya tiga gol telah dicetak. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan pada waktu itu adalah 2,83, dengan jumlah rata-rata gol untuk Málaga adalah 1,5. Namun, tren seperti itu mungkin tidak akan diteruskan di sini.

Kedua tim terakhir bertemu di La Liga pada 17/02/2019 , laga . . . . . . tersebut berakhir dengan kemenangan Málaga 1-0 atas Rayo Majadahonda .Di laga tersebut Rayo menguasai 64% penguasaan bola dan 10 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran.Sedangkan Málaga memiliki 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Adrian González (78′) mencetak gol.

Menjelang laga nanti, pelatih Rayo, Antonio Iriondo tidak kuatir dengan kebugaran timnya yang bisa bermain penuh dalam laga nanti.Beda halnya dengan manajer Málaga, José Alberto López , Luis Muñoz dan Ramón Enríquez tidak bisa ikut bermain karena mengalami cedera. Di laga tersebut jelas Málaga akan menjadi tim yang lebih diunggulkan dibandingkan dengan Rayo.

Prediksi Skor Akhir :

Rayo Majadahonda 0-1 Malaga

(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Hoffenheim vs Borussia Dortmund, Liga Jerman 22 Januari 2022

Jakarta – Hoffenheim akan menjamu Borussia Dortmund, di PreZero Arena, pada laga pekan ke-20 Liga ...