Home > Prediksi Bola > Prediksi RANS Cilegon FC vs Persis Solo, Final Liga 2 30 Desember 2021

Prediksi RANS Cilegon FC vs Persis Solo, Final Liga 2 30 Desember 2021

Jakarta – RANS Cilegon FC akan bertanding melawan Persis Solo pada laga final Liga 2 2021, yang digelar di Stadion Pakansari, pada Kamis (30/12/2021) pukul 21.00 WIB.

Kedua tim sudah memastikan diri promosi ke Liga 1 pada musim depan, apapun hasil dari laga final ini.

Sejak ditangani Rahmad Darmawan, RANS Cilegon FC memang menunjukkan grafik meningkat.

Apalagi klub milik artis Raffi Ahmad ini memiliki penyerang senior, Cristian Gonzales, yang sudah mengantongi 7 gol dan 4 assist di Liga 2 2021.

Kapten RANS Cilegon FC, Hamka Hamzah, juga memegang peranan penting dalam pertahanan tim. Pemain senior berusia 37 tahun ini mencatatkan 92 intersep bagi RANS Cilegon FC.

Kedua tim sudah pernah bertemu di babak 8 Besar Liga 2 2021, dimana pada laga tersebut RANS Cilegon FC unggul dengan skor 4-3 atas Persis Solo.

Karena itu, laga final ini menjadi kesempatan bagi Persis Solo untuk membalas kekalahan mereka kepada RANS Cilegon FC.

Tekad untuk memenangkan laga ini juga disampaikan pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto.

“Semua pemain di partai final nanti bertekad untuk memenangkan pertandingan dan menjuarai Liga 2. . . . . . . Kita ingin yang terbaik untuk Persis. Kami berharap pertandingan besok berjalan aman dan menampilkan penampilan yang terbaik,” kata Eko Purdjianto.

Bila RANS Cilegon FC punya Cristian Gonzales dan Hamka Hamzah, Persis Solo diperkuat dua pemain senior, Beto Goncalves dan Fabiano Beltrame.

Perkiraan Susunan Pemain :

RANS Cilegon FC (4-2-3-1): Kartika Ajie; Kurniawan Karman, Hamka Hamzah, Hamdan Zamzani, Saddam Tenang; Fadilla Akbar, Alfin Tuasalamony; Jujun Junaedi, Bima Ragil, Rifal Lastori; Cristian Gonzalez

Pelatih: Rahmad Darmawan

Persis Solo (4-3-3): Harlan Suardi; Eky Taufik, Fabiano Beltrame, Arif Budiyono, Abduh Lestaluhu; Arapenta Poerba, Chrystna Bhagascara, Shulton Fajar; Heri Susanto, Alberto Goncalves, Miftahul Hamdi

Pelatih: Eko Purdjianto

Prediksi Skor : RANS Cilegon FC 2 – 2 Persis Solo

x

Check Also

Prediksi Brentford vs Manchester United, Liga Inggris 20 Januari 2022

Jakarta – Manchester United akan menjalani laga tandang ke markas Brentford, di Brentford Community Stadium, ...