Home > Prediksi Bola > Prediksi Cristo Atletico vs Espanyol, Copa del Rey 2021/22, 15 Desember 2021

Prediksi Cristo Atletico vs Espanyol, Copa del Rey 2021/22, 15 Desember 2021

Jakarta – Pada laga Copa del Rey 2021/22 pekan ini akan mempersembahkan laga antara Cristo Atletico vs Espanyol pada Rabu (15/12/21).

Dalam laga tersebut diyakini Cristo Atlético akan mengincar poin penuh usai sebelumnya mereka berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Real Union di laha Copa del Rey.

Begitu juga Espanyol juga akan membawa modal positif dalam laga nanti. Di laga terakhir yang mereka jalani di La Liga mereka berhasil meraih kemenangan 4-3 atas Levante.

Espanyol memiliki 52% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran di laga terakhirnya tersebut.Gol-gol kemenangan Espanyol tersebut berhasil dicetak oleh Sergi Darder (6′), Raúl de Tomás (49′) dan Javi Puado (60′, 76′).

Dari 6 laga yang sudah mereka jalani Espanyol yang kini dilatih oleh Vicente Moreno memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak 10 kali sehingga memberi . . . . . . mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,67.

Sedangkan pelatih Cristo Atlético menjelang laga nanti akan diperkuat oleh skuad penuh karena tidak ada masalah cedera yang melanda timnya. Begitu juga dengan Espanyol yang juga akan didukung dengan kekuatan penuh timnya.

Dalam laga nanti Espanyol jelas akan lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam laga tersebut, sedangkan Cristo Atletico diperkirakan akan mengalami kesulitan untuk menciptakan gol di laga tersebut.

Prediksi Skor Akhir :

Cristo Atletico 0-3 Espanyol

(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Juventus vs Udinese, Serie A Italia 16 Januari 2022

Jakarta – Juventus akan menjamu Udinese, di Allianz Stadium, pada laga pekan ke-22 Serie A ...