Home > Berita Transfer Pemain > Pierre-Emerick Aubameyang Masih Memikat Banyak Klub Meski Sudah Tidak Lagi Muda

Pierre-Emerick Aubameyang Masih Memikat Banyak Klub Meski Sudah Tidak Lagi Muda

Jakarta – Real Madrid dan AC Milan harus saling bersaing untuk mendapatkan pemain Arsenal incaran mereka. Mereka dikabarkan sama-sama menginginkan jasa Pierre-Emerick Aubameyang yang dilaporkan banyak masuk daftar incaran klub Eropa.

Kontrak Aubameyang dengan Arsenal sampai tahun 2023. Ia terakhir kali memperpanjang masa kerjanya dengan The Gunners pada musim panas lalu.Namun masa depannya di Arsenal dikabarkan tak jelas, karena menurunnya ketajaman pria asal Gabon tersebut.

Seperti pada saat laga lawan Newcastle dan Manchester United dia melewatkan kesempatan apik untuk mencetak gol, dirinya gagal memaksimalkannya.

Dalam setahun terakhir ini ketajaman Pierre-Emerick Aubameyang memang menurun bersamaan dengan usianya yang makin menua. Tahun depan ia akan genap berusia 33 tahun.

Tetapi diklaim oleh Fichajes dirinya masih menarik minat lima klub besar di Eropa. Diantaranya adalah raksasa La Liga Real Madrid dan raksasa Serie A, AC Milan. Kemudian menyusul Barcelona, Inter Milan, dan Atletico Madrid.

Sumber yang . . . . . . sama juga mengklaim Aubameyang sudah tak memiliki masa depan di Arsenal. Ia dikabarkan bisa dilego oleh The Gunners pada bulan Januari 2022 nanti.

Tetapi Arsenal tidak mau melepasnya dengan harga murah. Mereka akan mencoba mendapat harga setinggi mungkin dari penjualan Aubameyang.

Di musim 2020-21 kemarin, Pierre-Emerick Aubameyang hanya mengemas 10 gol saja dari 29 laga di Premier League. Di musim ini, ia baru mencatatkan empat gol dari 13 laga di Liga Inggris bersama Arsenal. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Paulo Dybala Akan Bahas Kontrak Barunya Dengan Juventus Di Bulan Februari

Turin – Pada bulan Februari 2022 pihak Juventus akan menggelar negosiasi terkait kontrak penyerangnya, Paulo ...