Home > Berita Transfer Pemain > Philippe Coutinho Akan Meninggalkan Barcelona Dan Bergabung Dengan Arsenal

Philippe Coutinho Akan Meninggalkan Barcelona Dan Bergabung Dengan Arsenal

Barcelona – Philippe Coutinho mengalami kesulitan saat berada di Barcelona. Dirinya tidak bisa menunjukan kemampuan terbaiknya seperti saat dirinya masih membela Liverpool.

Kini spekulasi tentang masa depannya muncul, usai sang agen menyebut bahwa sang gelandang akan segera merapat di London untuk menuntaskan transfer kliennya ke Emirates Stadium.

Coutinho sebenarnya sudah lama ingin dilepas oleh Barca, tetapi mereka kesulitan untuk bisa mencarikan klub baru baginya.Kini mereka bisa merasa lega karena pelatih Arsenal, Mikel Arteta ternyata memberikan lampu hijau pada manajemen klub untuk memboyong Coutinho ke London.

Baca juga : Xavi Ingin Meremajakan Skuad Barcelona, Sudah Dapat Pengganti Jordi Alba Dan Sergino Dest

Arsenal dikabarkan sudah menghubungi pihak Barca, mereka tidak akan langsung membeli Coutinho tetapi ingin meminjamnya lebih dahulu. Jika dirasa performanya nanti memuaskan, barulah . . . . . . Arsenal akan merekrutnya secara permanen.

Dilansir oleh The Mirror , agen Coutinho dikabarkan segera terbang menuju London untuk menuntaskan transfer kliennya ke Emirates Stadium, sehingga tampaknya rencana Arsenal tersebut akan menjadi nyata.

Arsenal tidak akan membayarnya secara penuh karena mereka akan membaginya dengan Barcelona. Kini Barca tinggal berharap agar transfer Coutinho tak seperti saat dirinya dipinjam oleh Bayern Munchen pada musim 2019/20.Bayern pada saat itu hanya meminjamnya dan kemudian memilih untuk tidak merekrutnya secara permanen.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Akan Ikut Perburuan Matthijs De Ligt Di Musim Panas Nanti

London – Kokohnya lini belakang Chelsea membuat mereka menjadi klub yang sangat kuat. Namun ada ...