Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Persaingan Ketat Di Liverpool, Nathaniel Phillips Putuskan Untuk Cabut Januari 2022

Persaingan Ketat Di Liverpool, Nathaniel Phillips Putuskan Untuk Cabut Januari 2022

Liverpool – Pada Januari 2022 nanti bek tengah Liverpool, Nathaniel Phillips ingin cabut dari Anfield. Karena Liverpool punya stok bek tengah cukup melimpah sehingga dirinya jarang dimainkan.

Nathaniel Phillips

Sebut saja ada Virgil van Dijk dan Joel Matip, masih ada Joe Gomez. Menyusul Ibrahima Konate, kemudian pelapis keempat defender itu, ada Nat Phillips.

Nathaniel Phillips ternyata tak puas meski mendapat kesempatan bermain lawan AC Milan. Ia ingin mendapat jatah bermain lebih banyak lagi.Karenanya dirinya ingin cabut dan sudah mendapatkan ijin dari Jurgen Klopp.

“Saya ingin memainkan banyak laga. Ini sulit karena persaingan untuk masuk ke tim ini sangat ketat. Manajer dan saya setuju bahwa hal terbaik bagi saya adalah memainkan game sebanyak mungkin. Saya pikir Anda melihat tahun lalu saya berkembang dengan baik,” ujar Nat pada Sky Sports News.

“Saya akan melihat apa yang datang dan pergi dari sana. Saya pikir pada saat ini tidak mungkin saya . . . . . . akan memainkan banyak pertandingan untuk Liverpool, jadi jika ada peluang di mana saya mendapatkan kesempatan untuk melakukannya di suatu tempat lain dan itu cocok untuk semua orang maka itu pasti sesuatu yang saya minati,” terangnya.

Dilansir oleh Evening Standard, Nathaniel Phillips kabarnya sudah ditunggu oleh West Ham yang sedang butuh bek tengah baru. Pasalnya mereka kehilangan Angelo Ogbonna dan Kurt Zouma yang cedera.West Ham dilaporkan siap menebus Nat Phillips dengan harga 10 juta pounds, seperti yang diminta Liverpool.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Federico Chiesa Ternyata Hampir Bergabung Dengan Liverpool Sebelum Bersama Dengan Juventus

Liverpool – Federico Chiesa bergabung dengan Fiorentina sejak tahun 2007, dirinya saat itu bergabung di ...