Home > Berita Bola > Pernah Main Bareng 1 Tahun, Pedri Beri Sanjungan Kepada Lionel Messi

Pernah Main Bareng 1 Tahun, Pedri Beri Sanjungan Kepada Lionel Messi

Jakarta – Pedri merupakan pemain muda andalan Barcelona saat ini. Dirinya kini menjadi salah satu pemain penting yang membuat banyak klub mengincar jasanya.

Performa hebat bersama Barca membawa Pedri memenangi Golden Boy 2021, penghargaan yang juga diraih La Pulga pada 2005.Dibalik semua itu dirinya pernah merasakan bermain bersama Lionel Messi dalam waktu singkat. Dalam suatu kesempatan dirinya memberikan pujian kepada mantan seniornya yang kini membela PSG tersebut.

Pedri pernah bermain bersama Messi selama musim 2020-2021.Pedri begitu mengagumi sosok Messi meski mereka hanya pernah bersama selama satu tahun. Dirinya bahkan melabeli Messi dengan sebutan Monster.

“Bermain bersama dia (Messi) merupakan sebuah mimpi. Saya berumur tiga tahun ketika dia memenangi Golden Boy,” ucap Pedri dikutip dari AS.

“Dia akan selalu menjadi legenda bagi fan . . . . . . Barca. Bagi saya, adalah suatu kehormatan untuk menerima nasihatnya.”

“Pemain muda mana yang tidak menyukai dia? Monster seperti dia?” tutur remaja berumur 19 tahun itu.

Pedri dan Messi sudah pernah merasakan bermain dengan Messi dalam 47 pertandingan. Pedri pun berkontribusi assist untuk tiga gol Messi.

“Pemain muda mana yang tidak menyukai dia? Monster seperti dia?” ujar Pedri. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Edouard Mendy Menjadi Kiper Pria Terbaik Dunia Di Ajang The Best FIFA Football Awards 2021

London – Dalam ajang The Best FIFA Football Awards 2021, Edouard Mendy yang merupakan kiper ...