Home > Berita Transfer Pemain > Penyerang Lille Ini Jasanya Bakal Menjadi Rebutan Antara Real Madrid Dan Liverpool

Penyerang Lille Ini Jasanya Bakal Menjadi Rebutan Antara Real Madrid Dan Liverpool

Jakarta – Penyerang Lille, Jonathan David belakangan ini namanya santer dibicarakan. Dirinya menjadi incaran banyak klub Eropa usai namanya muncul di kolom-kolom gosip media Eropa sejak musim 2020-21 lalu.

Arsenal yang mencari pengganti Pierre-Emerick Aubameyang adalah peminat awal striker asal Kanada tersebut.Kemudian Manchester United juga dikabarkan ikut tertarik dengan jasanya.

Kini kabar ketertarikan Arsenal dan Setan Merah sudah meredup. David kini dilaporkan menarik minat dari klub liga Inggris lainnya, Liverpool.

Baca juga: Lille Ingin Bawa Pulang Kembali Eden Hazard Yang Melempem Di Real Madrid

Performa pemain 21 tahun tersebut kini sedang diamati oleh Liverpool, kabarnya mereka juga siap bergerak untuk memboyongnya ke Anfield jika Lille bersedia melepasnya.

David sendiri dikabarkan siap untuk pindah klub, karenanya peluang mereka untuk memboyongnya terbuka lebar. Tetapi kini Liverpool mendapatkan pesaing berat karena menurut . . . . . . laporan dariMarca, Real Madrid juga ingin memboyongnya dari Lille.

Media Spanyol tersebut menyebut David bisa menjadi alternatif bagi Kylian Mbappe dan Erling Haaland. Peluang Madrid untuk bisa merekrut David terbuka lebar. Pasalnya agennya sebelumnya sudah mengatakan bahwa kliennya bertekad untuk pindah ke klub yang lebih besar pada musim panas 2022 nanti.

David saat ini masih terikat kontrak dengan Lille sampai tiga setengah tahun ke depan, menurut kabar Lille siap melepas sang striker dengan bandrol sekitar 30 juta pounds. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Federico Valverde

Federico Valverde Pemain Real Madrid Yang Jadi Incaran MU Untuk Gantikan Sosok Paul Pogba

Manchester – Federico Valverde merupakan pemain Real Madrid yang menjadi incaran dari klub asal Inggris, ...