Home > Berita Transfer Pemain > Pendapat Eks Liverpool Tentang Frenkie De Jong Yang Diminati MU Untuk Gantikan Pogba

Pendapat Eks Liverpool Tentang Frenkie De Jong Yang Diminati MU Untuk Gantikan Pogba

Jakarta – Kontrak Paul Pogba di Manchester United akan usai pada pertengahan tahun 2022.Hingga kini masih belum ada tanda-tanda dari Pogba untuk menandatangani kontrak baru.

Frenkie De Jong Dinilai Belum Tunjukkan Kegemilangan di Barcelona

Setan Merah dilaporkan sedang membidik Frenkie de Jong yang tengah membela Barcelona untuk menggantikannya.MU harus bersiap untuk skenario terburuk jika Pogba cabut pada akhir musim 2021/22 dengan status bebas transfer.

Bursa transfer musim dingin ini akan menjadi satu-satunya kesempatan untuk MU menjual Pogba. Itupun mereka harus rela melepasnya dengan harga yang sangat murah jika tidak mau rugi.

Baca juga : Punya Agen Yang Sama Dengan Pogba, Kesempatan MU Untuk Bajak Haaland Sangat Kecil

Frenkie De Jong jebolan akademi Ajax Amsterdam , saat ini sedang diamati oleh MU. De Jong saat ini sedang stagnan sejak bergabung dengan Barcelona pada tahun 2019 lalu.

Eks Liverpool, John Barnes, percaya bahwa De Jong memiliki kualitas untuk menggantikan Pogba di lini tengah Manchester United. Terlebih sang pemain masih berusia 24 tahun, dan masih bisa . . . . . . berkembang.

“Frenkie de Jong akan menjadi pembelian yang luar biasa buat Manchester United. Sepertinya Pogba sedang dalam perjalanan keluar dari klub, jadi merekrut penggantinya sangatlah penting,” kata Barnes kepada BonusCodeBets.

Tetapi saat ini Manchester United sendiri masih kesulitan untuk mengeluarkan potensi terbaik Donny van de Beek yang juga sama jebolan dari Ajax.

“Dia punya segalanya dari segi jangkauan umpan, intensitas, dan sikap yang bagus. Benar-benar yang Manchester United butuhkan di lini tengah,” tambah Barnes.

“Itulah rencana mereka bersama Donny van de Beek, tapi tentu saja dia dihambat oleh pemain lain di posisinya yang bermain lebih baik darinya.”

“Namun, mendatangkan de Jong dan memasukkannya langsung ke dalam tim dan mempercayainya bisa menjadi hal positif buat Manchester United juga dia,” ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Angin Segar Untuk Chelsea, Barcelona Akan Melepas Bek Incaran Mereka Di Bursa Transfer Musim Dingin Ini

London – Chelsea belakangan ini dikaitkan dengan bek Barcelona. Seperti diketahui Chelsea kehilangan Reece James ...