Home > Berita Transfer Pemain > Pemain Lazio Ini Mengaku Tidak Peduli Dengan Kabar Ketertarikan MU Kepadanya

Pemain Lazio Ini Mengaku Tidak Peduli Dengan Kabar Ketertarikan MU Kepadanya

Jakarta – Saat ini Manchester United masih belum mendapatkan kepastian mengenai masa depan Paul Pogba.Karenanya mereka belakangan ini berusaha untuk mencari penggantinya jika Pogba benar akan hengkang dari Old Trafford.

Sergej Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic,gelandang Lazio belakangan ini sering dikaitkan dengan Setan Merah. Dirinya dikabarkan menjadi incaran MU yang mencari pengganti Pogba yang kontraknya akan usai pada musim panas 2022 ini.

Sosok gelandang asal Serbia yang menjadi andalan Lazio tersebut disebut pantas menjadi sosok pengganti Pogba.Ketika dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, pemain 26 tahun tersebut mengaku tidak peduli dengan gosip tersebut dan ingin fokus membawa timnya sekarang ini meraih hasil terbaik.

Baca juga : Punya Agen Yang Sama Dengan Pogba, Kesempatan MU Untuk Bajak Haaland Sangat Kecil

“‘Saya melihat banyak rumor tentang saya tapi . . . . . . … saya nggak peduli! Saya hanya ingin Lazio menang,” tegas Milinkovic-Savic, seperti dilansir Football Italia.

Milinkovic-Savic memang seorang gelandang top, karenanya dirinya banyak diminati sejumlah klub selain Manchester United. Real Madrid menjadi salah satu peminatnya menurut kabar Madrid ingin memasukkan Milinkovic-Savic sebagai bagian dari proses peremajaan lini tengah El Real.

Dikabarkan Milinkovic-Savic sendiri disebut siap merapat ke Real Madrid. Jika ingin mendapatkan jasanya dari Lazio , pemintnya harus siap menyediakan dana sekitar 60 juta euro.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Akan Ikut Perburuan Matthijs De Ligt Di Musim Panas Nanti

London – Kokohnya lini belakang Chelsea membuat mereka menjadi klub yang sangat kuat. Namun ada ...