Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Pemain Chelsea Kesal Manajemen Belum Perpanjang Kontrak Cesar Azpilicueta

Pemain Chelsea Kesal Manajemen Belum Perpanjang Kontrak Cesar Azpilicueta

London – Sebuah situasi yang kurang baik datang dari Chelsea. Para pemain The Blues dilaporkan tidak senang dan marah melihat cara manajemen Chelsea memperlakukan Cesar Azpilicueta.

Azpilicueta merupakan salah satu pemain senior di skuat Chelsea. Ia sudah memperkuat Chelsea sejak tahun 2012 silam dan sudah berkontribusi besar bagi The Blues.

Bek 32 tahun itu kini memasuki tahun terakhirnya di Chelsea. Ia bisa meninggalkan The Blues sebagai free agent di musim panas nanti.

Eurosport mengklaim bahwa Azpilicueta sejauh ini belum mendapatkan tawaran kontrak baru dari Chelsea. Sehingga para pemain The Blues heran dan kecewa terhadap manajemen.

Menurut laporan tersebut, para pemain Chelsea kesal dengan perlakuan manajemen Chelsea itu. Karena mereka menilai Azpilicueta sosok yang layak mendapatkan kontrak baru.

Sang bek dinilai masih menunjukkan performa yang apik di skuat Chelsea. Selain itu ia juga sosok yang berpengaruh di ruang ganti Chelsea.

Mereka menilai Chelsea bakal rugi besar jika kehilangan pemain seperti Azpilicueta. Sehingga mereka ingin manajemen Chelsea segera memberikannya kontrak . . . . . . baru.

Menurut laporan tersebut, Azpilicueta sendiri juga ingin bertahan di Chelsea. Ia masih ingin melanjutkan karirnya di Stamford Bridge.

Sang bek merasa masih nyaman bermain bersama The Blues. Ia juga merasa masih layak untuk membela Chelsea.

Jadi Azpilicueta sejauh ini masih berharap mendapatkan kontrak baru. Namun jika ia tidak emndapatkan itu, ia siap pergi.

Azpilicueta sendiri sejauh ini tidak kekurangan peminat. Ada dua klub Spanyol yang tertarik menggunakan jasanya.

Mereka adalah Atletico Madrid dan Barcelona. Dua raksasa La liga itu berencana untuk mencapai kesepakatan pra kontrak di Januari nanti dengan sang bek. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Thomas Tuchel Tak Akan Lepas Hakim Ziyech dan Timo Werner Januari Nanti

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memastikan tidak akan melepas Hakim Ziyech dan Timo Werner ...