Home > Piala AFF > Pelatih Vietnam Tertawa Saat Sektor Sayapnya Dianggap Lemah

Pelatih Vietnam Tertawa Saat Sektor Sayapnya Dianggap Lemah

Singapura – Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, hanya tertawa mendengar pertanyaan dari media soal anggapan sektor sayap timnya adalah titik lemah.

Seperti diketahui, Vietnam akan bertemu Indonesia pada matchday ketiga Grup B Piala AFF 2020, yang akan digelar di Bishan Stadium, pada Rabu (15/12/2021) pukul 19.30 WIB.

Saat ini kedua tim sama-sama mengantongi 6 poin, hasil dari 2 kali menang. Namun Indonesia berada di puncak klasemen sementara Grup B Piala AFF 2020 karena unggul dalam selisih gol.

Tim yang menang dalam laga ini akan memiliki peluang besar lolos ke babak berikutnya.

Pada sesi jumpa pers jelang laga Indonesia vs Vietnam, Selasa (14/12/2021), Park Hang-seo menjelang bagaimana persiapan timnya menghadapi Indonesia.

Saat ditanya soal anggapan sektor sayap Vietnam menjadi titik terlemah di timnya, Park Hang-seo hanya tertawa.

“Jika mereka menyebut kami lemah pada sektor sayap, bilang salah mereka bisa menyerang kami dari situ. Terima kasih atas informasinya,” kata Park Hang-seo.

Vietnam sendiri menjadi satu-satunya . . . . . . tim di ajang Piala AFF 2020 ini yang belum kebobolan sejauh ini. Vietnam menang 2-0 saat bertemu Laos, dan menang 3-0 saat bertanding melawan Malaysia.

Meski timnya belum pernah kebobolan namun Park Hang-seo menilai masih ada kesalahan-kesalahan yang dilakukan lini pertahanan Vietnam yang bisa berbahaya bila tim lawan berhasil memanfaatkannya.

“Pertahanan kami melakukan beberapa kesalahan dalam dua laga yang sudah dimainkan, mungkin karena mereka kehilangan fokus,” ungkap Park Hang-seo.

“Kesalahannya tidak terlalu besar tetapi masih cukup berbahaya untuk gawang kami. Saya harus mengingatkan mereka untuk lebih fokus,” tandasnya.

x

Check Also

Dua Pelatih Mundur Setelah Kalah Dari Timnas Indonesia

Jakarta – Dua pelatih dilaporkan mundur setelah gagal di ajang Piala AFF 2020. Mereka adalah ...