Home > Piala AFF > Pelatih Timnas Singapura Yakin Timnas Indonesia Akan Tampil Agresif Sejak Menit Awal

Pelatih Timnas Singapura Yakin Timnas Indonesia Akan Tampil Agresif Sejak Menit Awal

Singapura – Pelatih Timnas Singapura, Tatsuma Yoshida, meyakini Timnas Indonesia akan tampil agresif sejak menit awal.

Seperti diketahui, Singapura akan bertanding melawan Indonesia pada leg pertama semifinal Piala AFF 2020, yang digelar di National Stadium, Rabu (22/12/2021) pukul 19.30 WIB.

Sebelumnya, Singapura lolos ke babak semifinal dengan status sebagai runner-up Grup A, setelah pada pertandingan terakhir mereka kalah dari tim lapis kedua Thailand dengan skor 0-2.

Sedangkan Timnas Indonesia lolos ke babak berikutnya dengan status sebagai juara Grup B. Unggul produktifitas gol dari Vietnam di posisi kedua.

Baca juga : Jelang Semifinal Piala AFF 2020, Singapura Sering Jadi Mimpi Buruk Bagi Timnas Indonesia

Menjelang laga kontra Indonesia ini, Tatsuma Yoshida memprediksi Timnas Indonesia akan bermain sangat agresif sejak menit awal pertandingan.

“Kami harus siap menghadapi lawan mana pun dan kami tahu apa yang kami hadapi . . . . . . karena saya yakin Indonesia akan terus bermain sangat agresif seperti yang telah mereka lakukan sepanjang turnamen,” kata Tatsuma Yoshida.

Sementara, pelatih asal Jepang ini juga harus kehilangan dua pemain pilarnya karena cedera menjelang duel lawan Timnas Indonesia.

“Sayangnya kami kehilangan Shakir Hamzah dan Gabriel Quak karena cedera, tetapi kami memiliki cara bermain yang kami percaya. Kami harus percaya dengan konsep itu dan mencoba mengalahkan mereka sebagai sebuah tim,” tegas Yoshida.

x

Check Also

Sikap Pemain Thailand Yang Menghampiri Bench Timnas Indonesia Usai Juara Piala AFF 2020 Tuai Pujian

Jakarta – Thailand sukses menjadi juara di ajang Piala AFF 2020 setelah mengalahkan Timnas Indonesia ...